Persipura Cari Momentum Bangkit, Bukan Cuma Jacksen yang Datang

Pelatih fisik Persipura, Breno Araujo
Sumber :
  • Twitter.com/Persipura63

VIVA – Persipura Jayapura mengirimkan sinyal kebangkitan. Di awal Liga 1 2019, tim berjuluk Mutiara Hitam terpuruk. Dengan koleksi empat poin, mereka sekarang berada di urutan 17 klasemen.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Menjalani tujuh pertandingan musim ini, Persipura menderita tiga kekalahan dan sisanya imbang. Alhasil manajemen memecat Luciano Leandro dan juga caretaker Lydio De Souza.

Sebagai gantinya, Jacksen F. Thiago didatangkan. Kebetulan beberapa waktu sebelumnya, juru taktik asal Brasil mengundurkan diri dari Barito Putera yang juga terpuruk.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Mengutip Twitter Persipura, bukan cuma Jacksen yang datang untuk mengisi posisi pelatih. Kini mereka memiliki pelatih fisik baru, yakni Breno Araujo.

Pria berkewarganegaraan Brasil itu sudah menemui para pemain Persipura saat sesi latihan di Stadion Mandala, Jayapura pada Senin 15 Juli 2019 pagi WIT. Dia merupakan mantan jajaran pelatih di klub papan atas Brasil, Vasco da Gama

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

Mutiara Hitam nampaknya tak ingin lagi terlalu lama mencari momentum kebangkitan. Apalagi, Selasa 16 Juli 2019 mereka akan kedatangan Madura United dalam pekan ke-9 Liga 1.

Madura United akan jadi tantangan berat bagi Persipura. Dalam tim besutan Dejan Antonic bertabur bintang, seperti Greg Nwokolo, Alberto Goncalves, Aleksandar Rakic, hingga Jaimerson Xavier.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022