Persib Bandung Haus Kemenangan

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.
Sumber :
  • VIVA/Rahmad Noto (06-07-19)

VIVA – Persib Bandung melakoni pertandingan lanjutan Liga 1 2019 dengan menjamu Kalteng Putra di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, pada Selasa 16 Juli 2019. Tuan rumah menjadikan kemenangan menjadi harga mati.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Bukan tanpa sebab tim berjuluk Maung Bandung menargetkan raihan tiga angka. Mereka sudah dalam enam pertandingan terakhir gagal maksimal, sehingga saat ini menjadi haus kemenangan.

"Kita semua tahu besok pertandingan yang penting bagi kita, kita sangat butuh tiga poin karena kita harus kehilangan banyak poin sebelumnya," ujar pelatih Persib, Robert Rene Alberts, kepada wartawan, Senin 15 Juli 2019.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Agar target Persib bisa tercapai, dikatakan Robert anak asuhnya bakal bermain agresif sepanjang pertandingan. Para pemain terlihat tidak sabar untuk mencetak gol demi gol ke gawang Kalteng Putra.

"Mereka ingin meraihnya dan sangat lapar untuk bisa cetak gol dan tidak sabar pertandingan nanti, mereka punya sikap untuk ingin memenangkan pertandingan dan kita sudah siapkan 11 pemain dengan mental tersebut," tuturnya.

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

Kendati demikian, Robert enggan memandang sebelah mata calon lawannya itu. Dia meminta Supardi Nasir dan kawan-kawan untuk tetap waspada dengan kekuatan tim besutan Gomes De Olivera itu.

"Tentu Kalteng adalah tim yang sulit di lawan apalagi mereka terpaksa kalah di kandang terakhirnya kalau tidak salah, karena setiap pertandingan kandang adalah hal yang penting. Tapi, setelah laga terakhir mereka langsung ke Bandung," kata pelatih asal Belanda itu. (ren)

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memberikan pujian atas pencapaian Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024 Qatar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024