Trisula Maut Arema Bikin Badak Lampung Berkeringat

Penyerang Arema FC, Sylvano Comvalius.
Sumber :
  • VIVA/Lucky Aditya (05-07-19)

VIVA – Badak Lampung FC menaruh perhatian penuh kepada trisula maut milik Arema FC, jelang duel di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa 16 Juli 2019. Menurut mereka, trio Dendi Santoso, Sylvano Comvalius, dan Dedik Setiawan, berpotensi menghadirkan petaka di lini pertahanan.

Arema FC Liburkan Pemain Jelang Tantang Persebaya Surabaya

Pelatih Badak Lampung, Jan Saragih, menegaskan bakal meramu skema untuk meredam agresivitas ketiganya. Jan juga menuturkan, seluruh informasi terkait Arema sudah dikuliti olehnya.

Itu dilakukan demi mendapatkan kelemahan skuat Singo Edan. Dan, sejauh ini, Jan mengaku sudah cukup banyak informasi terkait Arema yang didapatkannya.

Ini Prestasi Kurnia Meiga Ketika Memperkuat Timnas Indonesia dan Arema FC

"Kami tampung berbagai informasi soal Arema. Mereka tim bagus dan baru saja jadi juara Piala Presiden. ada informasi soal kelemahan mereka, tapi tak bisa kami sebutkan," ujar Jan.

Badak Lampung berniat mencuri poin di Kanjuruhan. Maka dari itu, Jan meminta agar para pemainnya bisa tampil lebih agresif.

Mengejutkan, Respons Kurnia Meiga Usai Aibnya Dibongkar Mantan Istri

Pun, Jan berjanji akan memberi perlawanan sengit kepada Arema di laga nanti.

"Laga pastinya berlangsung intensif karena mereka juga mau dapat poin penuh di kandang. Sedangkan, kami ingin mempertahankan posisi di klasemen," tegas Jan.

Kurnia Meiga dan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir

Mantan Istri Bongkar Aib Lagi, 2 Wanita Ini Disebut Jadi Selingkuhan Kurnia Meiga

VIVA – Azhiera Adzka Fathir atau Azizah  ternyata belum berhenti mengungkap aib rumah tangganya semasa bersama mantan kiper Timnas Indonesia, Kurnia Meiga.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2024