Persib Pincang, Pelatih Kalteng Putra Tetap Waspada

Para pemain Persib Bandung.
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus (02-04-19)

VIVA – Persib Bandung dipastikan tanpa diperkuat tiga pemainnya saat berjumpa Kalteng Putra dalam lanjutan Liga 1, Selasa 16 Juli 2019. Mereka adalah Ezechiel N'Douassel, Rene Mihelic dan Muhammad Natshir.

Nick Kuipers: Persib Bandung Harusnya Ungguli Persita 4-0 di Babak Pertama

Ezechiel N'Douassel dan Rene Mihelic terpaksa absen karena mendapat sanksi akumulasi kartu kuning. Sedangkan, Muhammad Natshir mengalami cedera parah.

Pelatih Kalteng Putra, Gomes De Olivera, mengatakan dengan absennya ketiga pemain tersebut tidak membuat kekuatan Persib berkurang. Dia menilai Maung Bandung sudah mengantisipasinya sejak jauh hari.

Kunci Persita Tangerang Imbangi Persib Bandung meski 2 Kali Tertinggal

"Tentunya keuntungan untuk kami kalau Persib Bandung tidak bisa menurunkan tiga pemain yang inti. Bukan berarti timnya Persib jadi lemah karena saya yakin timnya sangat berkualitas," ujar Gomes di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Senin 15 Juli 2019.

Pelatih Kalteng Putra, Gomes de Oliveira.

5 Fakta Menarik Persib Bandung Ditahan Imbang Persita Tangerang di Liga 1

"Siapa saja yang main, inti atau cadangan harus kami hadapi dengan sungguh-sungguh dengan fokus untuk kami bisa dapat hasil di sini," lanjutnya.

Pelatih berkebangsaan Brasil ini tak menampik mencuri poin di markas Persib sangat sulit. Tetapi, dengan kerja keras pemain di lapangan bukan tidak mungkin Kalteng Putra bisa meraih hasil positif.

"Kami tahu sulit, mereka punya suporter yang istimewa, tapi kami harus berjuang keras karena kami punya pemain yang juga berpengalaman yang sudah buktikan juga di mana pun kami bermain kami bisa dapat hasil yang baik," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya