Lima Fakta Menarik Jelang Duel Tira Persikabo Vs Persija

Persija Jakarta VS Persib Bandung Liga 1 2019, Marko Simic
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Duel seru akan tersaji di lanjutan ajang Liga 1 pada hari ini, Selasa 16 Juli 2019. Pemimpin klasemen sementara, Tira Persikabo akan menantang Persija Jakarta. 

Thomas Doll: Manchester United Kebobolan 4 Kali, Persija Cuma 1

Laga yang akan dihelat di Stadion Pakansari, Cibinong ini diprediksi akan berlangsung ketat. Persija dan Tira Persikabo sama-sama mengincar kemenangan untuk bisa bersaing di papan klasemen. 

Macan Kemayoran saat ini berada di posisi ke-15 dengan raihan enam angka dari enam laga. Jika menang mereka setidaknya akan naik ke posisi 10 besar Liga 1. 

Tira Persikabo Tidak Silau dengan Nama Besar Persija

Sedangkan Tira Persikabo berada di puncak klasemen dengan 16 poin dari delapan laga. Terakhir kali kedua tim bertemu di ajang Piala Presiden pada Februari 2019 lalu, di mana Persija menang dengan skor 2-0. 

Berikut lima fakta menarik jelang laga antara Persija Vs Tira Persikabo, seperti dilansir berbagai sumber: 

Persija Jakarta Bawa Pulang 1 Angka dari Markas Tira Persikabo
  1. Tira Persikabo menjadi satu dari dua tim Liga 1 yang belum sekalipun menelan kekalahan. Dari delapan laga yang dilakoni, mereka meraih empat kemenangan dan empat hasil imbang. 
  1. Persija belum meraih kemenangan di dua laga terakhirnya. Mereka ditahan imbang Persib pada 10 Juli 2019 dan ditahan Borneo pada 6 Juli 2019. 
  1. Persija Jakarta wajib mewaspadai bomber Persikabo, Ciro Alves. Sejauh ini dia sudah mencetak enam gol dan sementara menjadi top scorer Liga 1. 
  1. Persija berpeluang memainkan kembali bek andalannya Rezaldi Hehanusa. Sebelumnya dia absen selama tujuh bulan karena cedera dan sebelum laga kontra Persikabo dia sudah bergabung untuk mengikuti official training. 
  1. Macan Kemayoran cs punya catatan positif jika bertemu Persikabo. Tercatat dari enam pertemuan terakhir Persija mendapat empat kemenangan dan sisanya berakhir imbang. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya