Rusuh Suporter Pecah Usai Tira Persikabo Kalahkan Persija

Rusuh suporter Tira Persikabo dan Persija di Stadion Pakansari
Sumber :
  • VIVA/Pratama Yudha

VIVA – Laga Tira Persikabo kontra Persija Jakarta di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Selasa 16 Juli 2019, tak berakhir dengan damai. Itu lantaran terjadi kericuhan usai laga yang melibatkan ultras Tira Persikabo dengan The Jakmania.

Tira Persikabo Tidak Silau dengan Nama Besar Persija

Kerusuhan terjadi sesaat setelah pertandingan usai. Ultras Tira Persikabo terlibat saling lempar dan kejar-kejaran dengan The Jakmania.

Pantauan VIVAnews, ultras Tira Persikabo yang berada di Tribun Selatan sampai memanjat pagar pembatas demi mengejar The Jakmania di Tribun Timur. Jumlah yang kalah jauh membuat The Jakmania yang hadir langsung kocar-kacir.

Persija Jakarta Bawa Pulang 1 Angka dari Markas Tira Persikabo

Kerusuhan ini tampak merusak fasilitas stadion. Melihat suporternya rusuh, sejumlah pemain Tira Persikabo berusaha untuk menenangkan.

Kerusuhan ternyata berlanjut hingga keluar stadion. Melihat situasi ini, pihak Kepolisian sigap dalam melerai kerusuhan agar tak melebar ke mana-mana.

Main di Kandang, Dewa United Kalah dari Tira Persikabo

Laga ini sendiri berakhir dengan kemenangan untuk tim tuan rumah dengan skor 5-3. Hasil ini membuat Tira Persikabo jadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan di Liga 1 2019. (ase)

Tira Persikabo vs Persija Jakarta

Thomas Doll: Manchester United Kebobolan 4 Kali, Persija Cuma 1

Pelatih Persija, Thomas Doll berbicara mengenai perbandingan ini saat ditanya mengapa gawang timnya selalu kebobolan.

img_title
VIVA.co.id
15 Agustus 2022