Ulang Tahun ke-26, Viking Persib Club Ingin Lebih Dewasa

Viking Persib Club saat ziarah ke makam
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

VIVA – Kelompok suporter Viking Persib Club merayakan ulang tahun yang ke-26 pada Rabu 26 Juli 2019. Pada usia ini, mereka ingin lebih dewasa lagi dalam menyikapi sebuah masalah.

Nick Kuipers: Persib Bandung Harusnya Ungguli Persita 4-0 di Babak Pertama

Salah satu yang disorot saat ini adalah kebijakan manajemen Persib Bandung yang menjual tiket secara daring. Hal itu menimbulkan pro dan kontra di kalangan suporter.

"Makna 26 tahun semoga lebih dewasa, heart to heart ya dari Viking untuk Persib, jangan saling egois gitu. Harus ada kedewasaan untuk tujuan kita," kata Ketua Pelaksana Acara Viking, Dadan Gareng.

Kunci Persita Tangerang Imbangi Persib Bandung meski 2 Kali Tertinggal

Dadan mengajak manajemen untuk berdialog bersama memecahkan masalah ini. Jangan sampai tidak ada titik temu sehingga membuat kesalahpahaman semakin meruncing.

"Untuk manajemen juga mari kita berdialog bersama untuk stadion bisa penuh dan ambil benang merahnya jangan sampai saling egois dan tidak ada titik temu," imbuhnya.

5 Fakta Menarik Persib Bandung Ditahan Imbang Persita Tangerang di Liga 1

Pada perayaan ulang tahun ke-26, Viking menggelar potong tumpeng yang dihadiri pengurus serta anggota. Mereka melanjutkannya dengan melakukan ziarah ke makam dua pentolang Viking, Ayi Beutik dan Odoy.

Tidak cuma itu, mereka juga berkeliling Bandung serta menyambangi patung Adjat Sudradjat. Hingga akhirnya menuju Sidolig yang malam harinya diadakan tausiyah dari Ustad Handy Bonny, Yuki Pas Band, Yana Head, dan yang lain lain.

Striker Persija Jakarta Marco Simic

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

Persib Bandung menjadi tim kedua yang memastikan tiket ke championship series menyusul Borneo FC Samarinda. Yang menarik, ini tak lepas dari bantuan sang rival, Persija.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024