Diganjar Kartu Merah, Bek Persib: Wasit Tidak Suka dengan Saya

Pemain belakang Persib Bandung, Bojan Malisic
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi

VIVA – Bojan Malisic mendapat kartu merah saat Persib Bandung menjamu Kalteng Putra di Stadion Si Jalak Harupat dalam lanjutan Liga 1, Selasa 16 Juli 2019. Pemain asing Maung Bandung itu mengatakan wasit memang tidak suka kepadanya.

Nick Kuipers: Persib Bandung Harusnya Ungguli Persita 4-0 di Babak Pertama

Wasit Yeni Krisdianto yang memimpin jalannya pertandingan mengeluarkan kartu kuning untuk Bojan saat laga sudah masuk menit akhir. Dia dianggap sengaja mengulur waktu karena Persib sudah unggul 2-0.

Ditanya wartawan mengenai tanggapannya, Bojan menjawab dengan nada ketus. Menurut dia, wasit Yeni memang tidak suka kepadanya sehingga dengan mudah mengeluarkan kartu kuning kedua.

Kunci Persita Tangerang Imbangi Persib Bandung meski 2 Kali Tertinggal

"Kalian bisa lihat sendiri. Saya tidak mau mengomentari wasit, saya tidak mau menghabiskan energi saya. Pada dasarnya itu tidak penting, dia tidak suka saya, saya tidak tahu kenapa tapi itu tidak apa-apa, saya memahaminya," ujar Bojan.

Sepanjang pertandingan berlangsung, pemain asal Serbia itu amat disiplin menjaga lini pertahanan Persib. Pemain Kalteng Putra mampu dibuatnya kewalahan dalam melancarkan serangan.

5 Fakta Menarik Persib Bandung Ditahan Imbang Persita Tangerang di Liga 1

Bojan mengatakan, para pemain Persib pada pertandingan itu memang ingin tampil maksimal. Tekanan dari suporter karena dalam lima pertandingan tak pernah menang membuat mereka termotivasi.

"Memang ada sedikit tekanan karena kami cukup lama tidak bisa menang dan kami mencoba meraih hasil yang bagus seperti yang akhirnya didapat. Tiga poin itu hasil yang pantas bagi kami," tuturnya.

Striker Persija Jakarta Marco Simic

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

Persib Bandung menjadi tim kedua yang memastikan tiket ke championship series menyusul Borneo FC Samarinda. Yang menarik, ini tak lepas dari bantuan sang rival, Persija.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024