PSIS Semarang Diuntungkan Minimnya Kreativitas Lini Tengah PSS Sleman

Pertandingan PSS Sleman vs PSIS Semarang
Sumber :
  • twitter.com/PSSleman

VIVA – PSS Sleman menelan kekalahan perdana di kandang sendiri, Stadion Maguwoharjo pada Liga 1 2019. Bermain melawan PSIS Semarang, Rabu 17 Juli 2019, Super Elang Jawa takluk dengan skor 1-3.

PSS Sleman Makin Percaya Diri Usai Benamkan Arema FC

Pelatih PSS, Seto Nurdiantoro mengatakan kekalahan ini tak lepas dari minimnya kreativitas lini tengah anak asuhnya. Para pemain amat mudah kehilangan bola saat akan melancarkan serangan.

"Jadi di lini tengahnya tidak ada kreativitas. Akhirnya kita long pass dan bola-bola atasnya selalu kalah," urai Seto dalam konferensi pers usai pertandingan.

Cerita Kevin Gomes Cetak Gol Perdana Untuk PSS Sleman

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro

Ketika anak asuhnya terlihat minim kreasi, Seto coba melakukan pergantian pemain. Dia menurunkan Ricky Kambuaya untuk menggantikan Sidik Saimima pada menit 59. Akan tetapi, perubahan yang diharapkan tak terjadi.

Degradasi di Depan Mata, Ini Pesan Widodo Cahyono Putro untuk Arema FC

"Saya sudah bilang, mereka (PSIS) counter attack-nya cepat-cepat. Karena faktor kebugaran pemain juga, pergerakan pemain juga berkurang. Sehingga gagal mengantisipasi," tuturnya.

Kekalahan ini akan dijadikan bahan evaluasi penting untuk PSS. Seto berjanji untuk pertandingan selanjutnya, pemainan anak asuhnya akan lebih baik lagi.

Pemain PSS Sleman, Saddam Gaffar rayakan gol

Hajar Arema FC, Modal PSS Sleman Selamat dari Degradasi

PSS Sleman menaklukkan tamunya Arema FC dengan skor telak 4-1 dalam laga yang digelar di Stadion Manahan Solo, Senin 15 April 2024. PSS Sleman menjauhi degradasi.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024