Akhir Juli, Fabiano Beltrame Jadi WNI

Bek Persib Bandung, Fabiano Beltrame
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus

VIVA – Pemain Persib Bandung, Fabiano Beltrame selangkah lagi akan menjadi Warga Negara Indonesia (WNI). Kabarnya, proses naturalisasi mantan pemain Madura United itu rampung akhir Juli 2019.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Hal tersebut disampaikan juru taktik Persib, Robert Alberts, usai memimpin latihan anak asuhnya di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis 18 Juli 2019.

"Ya saya mendengar kabar positif jika bulan ini, proses naturalisasinya sudah selesai. Dia sudah jadi warga Indonesia bulan ini," ujar Robert kepada wartawan.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Bila proses naturalisasi Fabiano selesai, artinya ini menjadi angin segar bagi skuat Maung Bandung. Kehadiran pemain kelahiran Brasil ini tentunya menambah kekuatan tim di lini belakang.

Sejauh ini, Persib sudah memiliki empat pemain yang berposisi bek tengah. Sebut saja, Achmad Jufriyanto, Bojan Malisic, Indra Mustafa dan Saepulloh Maulana.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Ini tentu kabar baik, dan saya harap di putaran kedua nanti ia sudah siap karena kami memang membutuhkannya, jaga-jaga jika kami kehilangan bek lagi. Dia penting bagi kami," tutur eks pelatih PSM Makassar ini.

Proses naturalisasi Fabiano memang sempat terhambat. Alhasil, dia tidak bisa didaftarkan pada kompetisi Liga 1 lantaran jatah untuk pemain asing Persib sudah terpenuhi.

Perayaan ulang tahun Persib Bandung yang ke-89

Merayakan Ulang Tahun ke-89 Persib Bandung

Persib Bandung memiliki cara tersendiri dalam merayakan hari ulang tahun ke-89. Acara dilangsungkan di Lapangan Soccer Republik

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022