Persija Pasti Main di SUGBK, Jakmania Diminta Tertib

Pertandingan Persija Jakarta vs Borneo FC
Sumber :
  • Twitter.com/pusamaniaborneo

VIVA – Persija Jakarta dipastikan bisa menggunakan Stadion Utama Gelora Bung Karno saat menjamu PSM Makassar di final leg 1 Piala Indonesia, Minggu 21 Juli 2019. Kepolisian sudah memberi izin kepada Persija untuk bermain di SUGBK.

Ditekuk Persib, Kapten Persija Jakarta Minta Maaf ke Jakmania

Ketua Panpel Persija, Haen Rahmawan, menyatakan ini jadi momentum bagi Jakmania untuk membuktikan diri sebagai salah satu suporter paking tertib di Indonesia.

Maka dari itu, Haen berharap Jakmania tak melanggar ketentuan yang di SUGBK. Suar, petasan, dan benda terlarang lain, diharapkan Haen, tak dibawa oleh Jakmania ke dalam SUGBK.

Panpel Arema FC Larang Jakmania Datang ke Stadion Kapten I Wayan Dipta

"Kami tekankan, final Piala Indonesia jadi momen pembuktian Jakmania tertib," kata Haen di situs resmi Persija.

"Jaga SUGBK, jangan nyalakan suar, dan tak melempar benda apa pun ke lapangan. Mari jadi tuan rumah yang baik," lanjutnya.

Tak Hanya Bobotoh dan Jakmania, Aremania dan Bonek Juga Ramaikan Kampanye Anies Baswedan di JIS

Main di SUGBK, panpel Persija akan menjual tiga kategori tribun secara online. Sedangkan, dua kategori yang paling murah dilepas melalui Korwil Jakmania.

Ada pun, tiket yang dijual online adalah, VVIP senilai Rp500 ribu, VIP seharga Rp250 ribu, dan Kategori 1 yang dibanderol Rp150 ribu.

"Kami menyediakan tiket berbayar sejumlah 68.250 lembar. Tiket kategori VVIP, VIP, dan kategori 1, dibeli online. Kategori 2 dan 3 diperoleh melalui Korwil Jakmania," ujar Haen.

Dua tiket lagi, yang berkelas eksklusif, juga dijual. Persija Lounge dibanderol Rp1 juta dan Skybox seharga Rp7 juta. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya