Digelar di SUGBK, Persija Vs PSM Makassar Diamankan 12.000 Personel

Skuat Persija saat merayakan gol Marko Simic.
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Duel Persija Jakarta kontra PSM Makassar pada leg 1 final Piala Indonesia akhirnya mendapatkan lokasi. Laga ini bakal dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu 21 Juli 2019.

Persija Kurang Maksimal saat Kalahkan Persis, Ini Alasannya

Kepastian ini disampaikan langsung Ketua Panpel Persija, Haen Rahmawan, selepas Rapat Koordinasi dengan pihak Kepolisian dalam rangka kesiapan pengamanan laga tersebut pada Jumat, 19 Juli 2019.

“Setelah berkomunikasi serta berkoordinasi manajemen dan Panpel Persija dengan pihak Kepolisian dipastikan mendapatkan izin. Laga akan berlangsung di SUGBK dengan penonton,” ujar Haen dikutip situs resmi Persija.

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

Laga ini tentunya bakal menyedot perhatian seluruh The Jakmania. Terlebih, pihak Macan Kemayoran dipastikan melepas 68.250 tiket.

Demi menjaga ketertiban dan keamanan selama pertandingan, Persija sudah berkoordinasi dengan pihak Kepolisian. Dan rencananya, Kepolisian akan memberikan penjagaan berlapis untuk mengamankan laga ini.

Kerasnya Latihan Shin Tae-yong di Timnas Indonesia U-23 Diungkap Pemain Persija

"Polda akan menyiapkan 12 ribu personel gabungan dibantu Pemerintah Provinsi untuk menjaga pertandingan ini," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Polisi Argo Yuwono, saat dihubungi wartawan.

Tak aneh jika laga ini harus dijaga dengan pengamanan ekstra. Mengingat digelar bersamaan dengan final Indonesia Open 2019 yang berlangsung di Istora Gelora Bung Karno. Leg 2 bakal dihelat di markas Juku Eja, Stadion Andi Mattalatta, Minggu 28 Juli 2019. (one)

Barito Putera vs Persija

Barito Putera Vs Persija, Thomas Doll: Pertandingan Buruk

Barito Putera vs Persija Jakarta yang berhadapan di Stadion Sultan Agung, Bantul dalam lanjutan Liga 1, Minggu malam WIB 21 April 2024 harus puas berbagi angka.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024