Persib Bandung Siapkan 20 Pemain Menuju Markas PSIS Semarang

Pemain Persib Bandung
Sumber :
  • ANTARA FOTO/M Agung Rajasa/aww

VIVA – Persib Bandung menyiapkan 20 pemain dalam lawatan ke Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, markas PSIS Semarang. Mereka akan bermain pada Minggu 21 Juli 2019.

Persib Bandung Bagi-bagi Takjil Gratis, Maskot Ikut Turun ke Jalan

Dua pemain asing Persib, Rene Mihelic dan Ezechiel N'Douassel masuk dalam daftar. Keduanya sempat absen pada pertandingan sebelumnya melawan Kalteng Putra karena sanksi akumulasi kartu kuning.

Pelatih Persih, Robert Rene Alberts mengatakan, kehadiran kedua pemain memberi arti positif bagi tim. Terlebih mereka sedang dalam tujuan mempertahankan tren positif usai menang atas Kalteng Putra.

Dihantui Degradasi, Bhayangkara FC Tolak Menyerah Lawan Persib Bandung

"Setelah mereka absen mereka tentu akan bersemangat untuk tampil bersama tim di Magelang, karena bagi pemain, tidak bermain dalam satu laga pasti akan bikin kesal," kata Robert.

"Sekarang mereka kembali ke tim, saya harap mereka bisa menampilkan permainan yang bagus, untuk membawa tim meraih kemenangan," imbuh juru taktik asal Belanda itu.

Persib Bandung Hadapi Bhayangkara FC dalam Kondisi Pincang

Menargetkan kemenangan atas PSIS tentu tidaklah mudah. Skuat asuhan Jafri Sastra juga sedang termotivasi karena pekan sebelumnya menang 3-1 di kandang PSS Sleman, Stadion Maguwoharjo.

Bek muda Persib, Indra Mustafa menyadari betul kekuatan PSIS. Menurut dia, Laskar Mahesa Jenar memiliki ciri permainan yang ngotot sehingga bisa memberi kesulitan sendiri bagi timnya.

"Mungkin yang dilihat sama kita sendiri dari beberapa pertandingan PSIS mainnya agresif sih, agak menekan di depan juga, bola  kemanapun selalu PSIS kejar, mungkin antisipasinya gitu. Ya lebih kerja keras lah," ujar Indra.

Berikut daftar 20 pemain yang dibawa ke Magelang:

Kiper
1. I Made Wirawan
2. M Aqil Savik

Belakang
3. Saepuloh Maulana
4. Indra Mustafa
5. Supardi Nasir
6. Henhen Herdiana
7. Ardi Idrus
8. Zalnando

Tengah
9. Erwin Ramdani
10. Hariono
11. Dedi Kusnandar
12. Abdul Aziz Lutfi Akbar
13. Rene Mihelic
14. Kim Jeffrey Kurniawan
15. Gian Zola Nasrulloh
16. Febri Hariyadi
17. Ghozali Siregar
18. Esteban Vizcarra

Depan
19. Artur Gevorkyan
20. Ezechiel N'Douassel

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya