Susunan Pemain Persebaya vs Tira Persikabo, Adu Tajam Balde dan Ciro

Penyerang Persebaya Surabaya, Amido Balde
Sumber :
  • Rahmad Noto (Surabaya)/ VIVA

VIVA – Pemuncak klasemen sementara Liga 1 2019, Tira Persikabo akan bertandang ke markas Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu malam WIB 21 Juli 2019.

'PS TNI' dan 'PS Polri' Degradasi dari Liga 1

Demi menjaga singgasana teratas, Tira Persikabo langsung menurunkan formasi terbaiknya. Pelatih Tira Persikabo, Rahmad Darmawan, menurunkan tiga penyerang utamanya yaitu, Osas Saha, Ciro Alves, dan Loris Arnaud.

Ketiga penyerang itu akan ditopang oleh tiga gelandang kreatif yakni, Manahati Lestusen, Wawan Febrianto, dan Louise Essengue Parfait.

Thomas Doll: Manchester United Kebobolan 4 Kali, Persija Cuma 1


Sedangkan, di sektor pertahanan, Tira Persikabo tetapi memainkan, Andy Setyo dan Khurshed Beknazarov di tengah, serta Rifad Marasabessy dan Abduh Lestaluhu, sebagai bek sayap.

Sementara Persebaya juga turun dengan kekuatan penuh. Di depan, Amido Balde akan berkolaborasi dengan Damian Lizio dan Rendi Irwan untuk membongkar pertahanan Tira Persikabo.

Tira Persikabo Tidak Silau dengan Nama Besar Persija

Berikut susunan pemain Persebaya versus Tira Persikabo:

Persebaya Surabaya: Miswar Saputra (GK); Otavio Dutra, Mokhamad Syaifuddin, Abu Rizal Maulana, Ruben Karel Sanadi, Rachmat Irianto, Muhammad Hidayat, Rendi Irwan, Irfan Jaya, Damian Lizio, Amido Balde.

Tira Persikabo: Angga Saputra (GK); Andy Setyo, Khurshed Beknazarov, Rifad Marasabessy, Abduh Lestaluhu, Louise Essengue Parfait, Manahati Lestusen, Osas Saha, Ciro Alves, Wawan Febrianto, Loris Arnaud.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya