Kampanye 'Kota Ini Mau Juara' Kembali Bakar Semangat Persija

Bek Persija Jakarta, Ismed Sofyan cetak gol ke gawang Bali United
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Risky Andrianto

VIVA – Jakmania kembali menggelorakan kampanye "Kota Ini Mau Juara". Dukungan moril tersebut digelorakan demi membakar semangat para pemain Persija Jakarta yang akan berlaga melawan PSM Makassar dalam final leg 2 Piala Indonesia, Minggu 28 Juli 2019.

PSM Makassar Berpisah dengan Wiljan Pluim

Di berbagai sudut jalan Jakarta, spanduk berisi tulisan "Kota Ini Mau Juara" terpampang. Para pemain Macan Kemayoran tentu melihatnya.

Kapten Persija, Ismed Sofyan, mengaku begitu terlecut dengan dukungan Jakmania. Ismed pun menjamin para pemain Persija akan berjuang maksimal demi memboyong trofi Piala Indonesia.

Antusias Sambut Piala Indonesia, Arema FC Tak Permasalahkan Recovery

"Itu harapan Jakmania dan kami, para pemain. Perjuangan belum selesai. Masih ada leg kedua. Fokus, apa pun hasilnya harus kami terima," ujar Ismed.

Manajer Persija, Ardhi Tjahjoko, meminta agar para pemain tampil dengan maksimal dan tak mengecewakan Jakmania. Motivasi yang diberikan dari luar lapangan, diharapkan Ardhi, bisa menjadi motivasi tambahan.

"Jakmania begitu banyak hadir saat main di kandang. Jangan kecewakan mereka, itu pesan saya ke pemain," terang Ardhi.

Tak lupa, pesan agar Jakmania untuk bersikap tertib saat bertandang ke Makassar dilayangkan Ismed. Keselamatan, ditegaskan Ismed, jadi prioritas mereka.

"Jangan terprovokasi, jaga ketertiban. Harus hati-hati di daerah orang. Datang baik-baik, Insya Allah pulang selamat," kata Ismed.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya