Penyerang Arema Ingatkan Jadwal Padat Singo Edan

Penyerang Arema FC, Sylvano Comvalius.
Sumber :
  • VIVA/Lucky Aditya (05-07-19)

VIVA – Penyerang Arema FC, Sylvano Comvalius menjadi bintang kemenangan Singo Edan atas Bhayangkara FC dengan skor 3-2 di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Jumat, 26 Juli 2019.

Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC

Sylvano mencetak satu gol dalam pertandingan ini. Selain mencetak gol, beberapa kali Sylvano menjadi kreator serangan Arema. Satu tendanganya pada babak pertama bahkan nyaris menjadi gol andai tidak digagalkan oleh mistar gawang.

Setelah meraih kemenangan dengan skor tipis. Sylvano mulai mengingatkan semua pemain Arema untuk bersiap menghadapi jadwal padat. Jadwal padat dengan laga berat telah menanti Arema, diantaranya laga melawan, Persib Bandung, Persija Jakarta, Persebaya Surabaya dan PSM Makassar.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

"Mulai hari ini Arema akan disibukan dengan jadwal padat sampai akhir Agustus. Mungkin paling banyak ketimbang tim Liga 1 lainnya," kata Sylvano.

Sylvano mengatakan, dari segi performa sebenarnya di laga melawan Bhayangkara FC timnya tak bermain begitu bagus, jika dibandingkan saat melawan Madura United pada pekan lalu. Sylvano tak ragu menyebut permainan Arema lebih baik kala itu.

Arema FC Semakin Jauh Dari Zona Degradasi

"Menurut saya hari ini Arema tidak bermain baik. Lebih baik saat bermain pada pertandingan sebelumnya. Pertandingan pekan kemarin kita bermain bagus tapi hasil lain. Tapi itu tidak penting yang penting kita menang. Kita harus bersiap melawan Persib," ujar Sylvano.

Selain itu, dia juga bersedih meski meraih kemenangan atas Bhayangkara FC. Sebab, dalam laga melawan Persib, Arema terancam kehilangan dua pemain utama Dedik Setiawan dan Johan Alfarizi karena menderita cedera.

"Pada pertandingan ini kita kehilangan dua pemain yang mungkin akan absen saat melawan Persib. Tapi ada pemain lain yang siap menggantikan, karena lawan Persib adalah pertandingan besar," tutur Sylvano.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya