Makan Konate: Persib Tim Besar yang Sulit Dikalahkan

Gelandang Arema FC, Makan Konate
Sumber :
  • VIVA/Lucky Aditya

VIVA – Gelandang Arema FC, Makan Konate, menganggap Persib Bandung adalah tim kuat yang sulit dikalahkan. Singo Edan akan berhadapan dengan Maung Bandung dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Kanjuruhan, Selasa, 30 Juli 2019.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Konate yang juga pernah berseragam Persib mengingatkan pemain Arema FC lainnya. Menurut dia, Supardi Nasir dan kawan-kawan sedang dalam tekad besar memperoleh poin.

Kekalahan di kandang sendiri dari Bali United pada pertandingan sebelumnya melecut semangat pemain Persib. Mereka tentu ingin menghapus luka bagi para pendukung.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

"Ini pertandingan sangat sulit dan tidak mudah. Persib tim besar, tim kuat. Kemarin mereka di kandang kalah dari Bali United. Saat ini mereka datang untuk cari poin di sini," kata Konate, Senin, 29 Juli 2019.

"Tapi tidak masalah kita harus fokus dan kerja keras juga, untuk bisa menang dan dapat tiga poin," pemain asal Mali itu menambahkan.

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

Bermain melawan mantan tim yang dibawanya menjadi juara Liga Super Indonesia 2014 lalu, Konate mengaku senang. Tapi dia tak ingin terlena dengan romantisme lama, karena memenangkan Arema FC menjadi tujuan utama.

"Saya akan melawan mantan tim, kalau saya menang lawan Persib tentu senang. Target utama adalah menang, kalau ada rezeki dan peluang saya berusaha mencetak gol. Tapi paling penting adalah menang," ujar Konate. (ase)

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memberikan pujian atas pencapaian Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024 Qatar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024