Arema Harus Cerdik Saat Lawan Persib

Pemain Arema FC selebrasi gol
Sumber :
  • instagram.com/aremafcofficial

VIVA – ?Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, meminta pemainnya harus lebih cerdik saat melawan Persib di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Selasa, 30 Juli 2019. Sebab, dalam laga ini Singo Edan kehilangan tiga pemainnya.

Nick Kuipers: Persib Bandung Harusnya Ungguli Persita 4-0 di Babak Pertama

Mereka adalah, Alvin Tuassalamomy, Johan Alfarizi, dan Ricky Ohorella. Ketiga pemain itu absen lantaran cedera. Satu bintang lagi yang masih meragukan kondisinya adalah Dedik Setiawan. Di pertandingan terakhir dia harus keluar lapangan lebih cepat.

"Kami bermain tanpa tiga pemain andalan di kandang, jadi kami harus bermain pintar. Kami tidak boleh membiarkan mereka banyak mendapatkan ruang karena ini kandang kami dan ini kesempatan kami untuk dapat tiga poin," kata Milo, Senin, 29 Juli 2019.

Kunci Persita Tangerang Imbangi Persib Bandung meski 2 Kali Tertinggal

Pelatih asal Bosnia itu mengatakan, jika timnya ingin meraih kemenangan seluruh pemain harus menunjukkan kualitas terbaiknya. Pemain dilarang tertekan dengan Aremania yang menginginkan kemenangan. Sebaliknya, pemain harus termotivasi dengan dukungan suporter.

Pelatih Arema FC, MIlomir Seslija.

5 Fakta Menarik Persib Bandung Ditahan Imbang Persita Tangerang di Liga 1

"Jadi kami harus bermain baik dan kami yakin bisa bermain lebih baik daripada mereka. Saya yakin dengan pemain saya karena mereka bisa tetap bermain bagus di bawah tekanan," ujar Milo.

Milo menyebut melawan tim Maung Bandung, kehadiran Aremania sebagai pemain kedua belas sangat dibutuhkan. Menurutnya, kehadiran Aremania selalu membuat semangat pemain berlipat dalam meraih kemenangan.

"Kami memiliki Aremania di belakang kami saya harap mereka datang tidak seperti pertandingan sebelumnya yang hanya sedikit. Siapa pun yang datang untuk mendukung kami tidak jadi masalah dan itu bisa mengubah permainan. Mereka selalu bisa memberikan kreativitas dan saya rasa Aremania merupakan salah satu suporter terbaik," tutur Milo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya