Klasemen Liga 1: Bali United Membara, Rebut Lagi Puncak Klasemen

Para pemain Bali United merayakan gol Melvin Platje (tengah)
Sumber :
  • Twitter/@BaliUtd

VIVA – Setelah tiga pekan terlempar dari puncak klasemen, Bali United akhirnya kembali menjadi raja sementara Liga 1 2019. Itu didapat usai memenangkan duel ketat kontra PSM Makassar di Stadion I Wayan Dipta, Kamis 1 Agustus 2019, dengan skor 1-0.

Hasil Liga 1: Dengan 10 Pemain Bali United Kalahkan Persija

Saat ini, Fadil Sausu cs dengan nyaman berada di atas berkat koleksi 25 poin. Unggul dua poin dari Tira Persikabo sebagai pesaing terdekat.

Tira Persikabo memang jadi tim kejutan di musim ini. Mereka tanpa disangka bisa bersaing di papan atas dan mengangkangi tim bertabur bintang lainnya seperti Madura United dan Arema FC.

Bekuk PSIS Semarang, Bali United Tembus Posisi Tembus 3 Liga 1

Bali United harus berterima kasih kepada gelandangnya, Melvin Platje. Berkat gol tunggalnya di menit 60, Serdadu Tridatu mengirim Juku Eja pulang dengan kepala tertunduk.

Kendati demikian, Bali United mungkin tak bisa merayakan raihan tiga poin ini dengan suka cita. Sebab, satu pemainnya, Ahmad Agung, menjadi korban kemenangan lantaran menerima kartu merah di laga tersebut.

Prediksi Liga 1: Bali United vs PSIS Semarang

Namun, Bali United bisa saja hanya sehari merasakan posisi teratas. Sebab, sore nanti, Jumat 2 Agustus 2019, Tira Persikabo bakal bertarung dengan PSIS Semarang di Stadion Moch. Soebroto.

Andai tim besutan Rahmad Darmawan membawa pulang tiga poin, maka Ciro Alves cs akan kembali merebut takhta klasemen sementara dari Serdadu Tridatu. (ren)

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco.

Liga 1 Ditunda demi Klub dan Timnas Indonesia U-23, Pelatih Bali United Menyayangkan

Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra menyebutkan bila akan memberikan waktu libur untuk anak asuhnya jelang hari raya Idul Fitri tahun ini karena Liga 1 ditunda

img_title
VIVA.co.id
31 Maret 2024