Pelatih Arema Sebut Hamka Hamzah Seperti Sergio Ramos

Kapten Arema FC, Hamka Hamzah (kiri) dan pelatih Milomir Seslija
Kapten Arema FC, Hamka Hamzah (kiri) dan pelatih Milomir Seslija
Sumber :
  • VIVA/Lucky Aditya (12-04-19)

VIVA – Pujian setinggi langit dilayangkan pelatih Arema FC, Milomir Seslija untuk pemainnya setelah berhasil merebut satu poin dari Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu 3 Agustus 2019.

Singo Edan sukses membuyarkan kemenangan tim Macan Kemayoran pada menit-menit akhir dan memaksa pertandingan berkesudahan sama kuat 2-2.

Secara khusus, pelatih yang akrab disapa Milo itu memuji penampilan kapten skuat besutannya, Hamka Hamzah. Milo tak segan menyebut Hamka layaknya kapten Real Madrid, Sergio Ramos.

"Saya sangat senang dengan penampilan Hamka Hamzah dalam pertandingan ini. Dia pemain yang bagus dan bermain seperti Sergio Ramos," ujar Milo selepas pertandingan.

"Hamka bisa memimpin tim ini dengan sangat baik. Hasil ini pun menjadi modal yang bagus dalam pertandingan kami selanjutnya," tambahnya.

Pada laga ini, Arema sempat unggul cepat. Hanif Sjahbandi berhasil memperdaya Andritany Ardhyasa melalui tendangan keras dari luar kotak penalti pada menit ke-8.

Namun, Arema kehilangan fokus. Tuan rumah sukses menyarangkan dua gol dari Novri Setiawan dan Marko Simic. Untungnya, Ahmad Nur Hadianto berhasil merobek gawang Persija setelah mencetak gol pada menit 90+5.

"Saya merasa dua gol yang didapatkan Persija terjadi karena kesalahan yang dibuat oleh pemain kami. Persija merupakan tim yang bagus sehingga bisa memanfaatkan peluang itu," tegasnya.