Alasan Pelatih Bhayangkara FC Usai Lewati 3 Laga Tanpa Kemenangan

Alvredo Vera, Pelatih Bhayangkara FC
Sumber :
  • Lucky Aditya

VIVA – Pelatih Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera, menyebut timnya tidak dinaungi Dewi Fortuna, menyusul hasil imbang 1-1 kontra Madura United di Stadion Madya, Senayan, Senin 5 Agustus 2019.

Pemain Persib Bandung Ini Kecewa Gagal Bergabung Timnas Indonesia U-23

Tim berjuluk The Guardian itu bermain sangat agresif sejak awal, demi memutus rekor kekalahan dalam dua laga sebelumnya kontra Persipura Jayapura dan Arema FC.

Dan sepertinya, tren negatif itu bisa dipatahkan ketika Indra Kahfi Ardhiyasa mencetak gol yang membawa Bhayangkara FC unggul di dua menit jelang turun minum.

Kabar Buruk Menimpa Persib Bandung Jelang Hadapi Persita Tangerang

Sayangnya, serangan bertubi-tubi yang terus dilancarkan Bhayangkara kerap menemui jalan buntu. Penyelesaian akhir yang buruk jadi biang kerok hasil imbang di laga ini.

Akhirnya, The Guardian dihukum dengan gol Jaimerson pada menit 77. Hasil 1-1 bertahan hingga laga bubar.

Kabar Buruk Hantam Persib Bandung, Ciro Alves dan Beckham Putra Masuk Rumah Sakit

Alfredo merasa hasil ini dirasa tak pantas didapatkan oleh Bhayangkara. Sebab, mereka mendominasi jalannya pertandingan selama 90 menit.

"Mungkin, memang lawan Persipura kami mengalami kekalahan. Lawan Arema, mungkin kami tidak beruntung. Seperti hari ini, kami tidak beruntung," kata eks pelatih Persebaya Surabaya itu.

"Karena menurut saya, di laga ini sebenarnya kami harus menang. Tapi ya kami kembali tidak bisa selesai dengan 1-0. Seperti saya bilang, banyak peluang yang tidak bisa menjadi gol," ungkapnya.

Pada laga berikutnya, The Guardian akan bersua Persija Jakarta. Duel akan dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu 10 Agustus 2019. [mus]

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya