Persija Keok Terus, Bruno Matos Dapat Julukan Baru 'Bruno Malas'

Pemain Persija Jakarta, Bruno Matos
Sumber :
  • ANTARA FOTO

VIVA – Persija Jakarta kembali menelan hasil tak memuaskan saat ditahan imbang 2-2 oleh Arema FC dalam Liga 1 akhir pekan kemarin. Bruno Matos jadi sorotan karena dinilai bermain terlalu serakah.

Panpel Arema FC Larang Jakmania Datang ke Stadion Kapten I Wayan Dipta

Dalam pertandingan di Stadion Utama Gelora Bung Karno hari Sabtu lalu, 3 Agustus 2019, Persija memiliki banyak peluang. Namun, gagal karena sentuhan di zona akhir lawan sering tidak menemukan sasaran.

Bruno Matos memang sudah menjadi sasaran kritik beberapa bulan belakangan. Bukan hanya karena mudah cedera, tapi pemain Brasil ini dinilai terlalu individualis alias maruk, kalau kata orang Betawi. Julukan "Bruno Malas" akhirnya kini menempel pada dirinya.

Tak Hanya Bobotoh dan Jakmania, Aremania dan Bonek Juga Ramaikan Kampanye Anies Baswedan di JIS

Jadi tak heran kalau penampilan mengecewakan Bruno dalam laga lawan Arema membuat dia jadi sasaran kritik keras The Jakmania, suporter setia Persija. Lihat komentar suporter Persija usai lawan Arema pada video di bawah ini:

Anies Baswedan Bikin Bobotoh dan Jakmania Bersatu di JIS
Kiper Persija Andritany Ardhiyasa dijebol pemain Persib David Da Silva

Ditekuk Persib, Kapten Persija Jakarta Minta Maaf ke Jakmania

Persija Jakarta menelan kekalahan dari Persib Bandung dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu 9 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2024