Klasemen Liga 1, Persipura Kangkangi Persib

Skuat Persipura
Sumber :
  • liga-indonesia.id

VIVA – Satu laga di ajang Liga 1 dihelat pada Selasa, 6 Agustus 2019 dimana Persipura Jayapura meraih hasil maksimal saat menghadapi PSIS Semarang. Mutiara Hitam menang dengan skor 3-1. 

Malut United Promosi ke Liga 1, Tuah Rifal Lastori Berlanjut

Tampil di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, skuat asuhan Jacksen F Tiago ini membuka keunggulan di laga yang baru berumur dua menit melalui Titus Bonai. 

Tertinggal satu gol, PSIS membalas. Upaya Laskar Mahesa Jenar menyamakan kedudukan menemui hasil positif ketika pertandingan memasuki menit ke-17. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum. 

Bekuk PSIS Semarang, Bali United Tembus Posisi Tembus 3 Liga 1

Di babak kedua, Persipura tampil lebih ngotot, hasilnya dua gol tambahan diciptakan masing-masing melalui Muhammad Tahir di menit ke-58 dan Todd Rivaldo Ferre di menit ke-64. 

Kemenangan ini membawa mereka naik ke posisi ke-11 Liga 1 dengan raihan 13 poin dari 11 laga. Mereka menggeser Persib Bandung yang meraih poin serupa tapi kalah selisih gol. 

Respons Bos PSIS Semarang Usai 2 Pemainnya Dipanggil Timnas Indonesia

Berikut klasemen sementara Liga 1, seperti dilansir media sosial instagram resmi kompetisi: 

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong

Polemik Masa Lalu, Kiper Timnas Indonesia Minta Maaf ke Shin Tae-yong

Adi Satryo kembali dipanggil Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia untuk pertandingan lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia melawan Vietnam pada 21 dan 26 Maret 202

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024