PSIS Semarang Pecat Jafri Sastra

Pelatih PSIS Semarang, Jafri Sastra
Sumber :
  • VIVA/Bobby Andalan

VIVA – PSIS Semarang resmi memecat Jafri Sastra dari jabatan pelatih. Sebab, dia dianggap tidak mampu mendongkrak prestasi Laskar Mahesa Jenar.

Malut United Promosi ke Liga 1, Tuah Rifal Lastori Berlanjut

Dalam tiga pertandingan terakhir di kandang, PSIS selalu kalah. Yang pertama saat mereka menjamu Persib Bandung. Lalu Tira Persikabo, dan teranyar Persipura Jayapura.

Karena kekalahan demi kekalahan itu, suporter PSIS pun bereaksi. Usai pertandingan melawan Persipura, ada yang masuk ke lapangan dan melakukan tindakan vandalis.

Bekuk PSIS Semarang, Bali United Tembus Posisi Tembus 3 Liga 1

"Kita berada di posisi sulit, karena kami kalah beberapa pertandingan kandang, karena itu manajemen melakukan evaluasi," kata Komisaris PT Mahesa Jenar Semarang, Kairul Anwar.

"Untuk pelatih, kita sudah memanggil coach Jafri Sastra tadi pagi dan memutuskan untuk memberhentikan beliau sebagai pelatih PSIS Semarang," tuturnya.

Respons Bos PSIS Semarang Usai 2 Pemainnya Dipanggil Timnas Indonesia

Peran Jafri untuk PSIS begitu nyata pada musim lalu. Sempat terseok-seok di awal musim, dia kemudian masuk sebagai pelatih pengganti.

Hasilnya memuaskan, karena Mahesa Jenar bisa bertahan di Liga 1. Kairul tak lupa berterima kasih atas peran Jafri tersebut.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong

Polemik Masa Lalu, Kiper Timnas Indonesia Minta Maaf ke Shin Tae-yong

Adi Satryo kembali dipanggil Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia untuk pertandingan lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia melawan Vietnam pada 21 dan 26 Maret 202

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024