Persib Liburkan Pemain Usai Ditahan Imbang Persela

Para pemain Persib Bandung merayakan gol
Sumber :
  • Instagram/@persib_official

VIVA – ?Persib Bandung meliburkan para pemainnya selama tiga hari pasca ditahan imbang Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Lamongan, Kamis 8 Agustus 2019. Dalam laga tersebut, tim asuhan Robert Rene Alberts bermain imbang 2-2.

Nick Kuipers: Persib Bandung Harusnya Ungguli Persita 4-0 di Babak Pertama

Armada Pangeran Biru baru saja tiba di Bandung, Jumat 9 Agustus 2019. Sejumlah pemain pun terlihat kelelahan usai menjalani perjalanan jauh dari Lamongan.

"Hari ini kita melakukan perjalanan, besok memang kita tidak ada jadwal, kita libur, termasuk di hari raya (Idul Adha). Jadi kita mulai latihan lagi hari Senin (12 Agustus 2019) sore di Stadion Si Jalak Harupat," kata asisten pelatih Persib, Yaya Sunarya kepada wartawan.

Kunci Persita Tangerang Imbangi Persib Bandung meski 2 Kali Tertinggal

Selama menjalani waktu istirahat, Yaya mengaku para pemainnya tidak dibebankan tugas khusus. Liburan tersebut, disebut Yaya, bertujuan untuk pemulihan kondisi usai menjalani jadwal padat di Liga 1.

"PR (pekerjaan rumah) enggak ada, yang pasti kita hanya melakukan recovery, terutama dari sisi psikis. Lalu kemudian di hari raya akan memberikan sedikit penyegaran secara mental," tuturnya.

5 Fakta Menarik Persib Bandung Ditahan Imbang Persita Tangerang di Liga 1

"Karena mereka (pemain) pasti akan bertemu dengan keluarga. Jadi diharapkan ketika di hari Senin mulai latihan itu pemain benar-benar fresh untuk mengikuti latihan," lanjutnya.

Persib memang mendapat jadwal padat selama Agustus 2019 ini. Setelah lawan Persela, Maung Bandung akan bersua Borneo FC (14 Agustus 2019). Berselang empat hari, Persib melawat ke markas PSM Makassar, 18 Agustus 2019.

Striker Persija Jakarta Marco Simic

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

Persib Bandung menjadi tim kedua yang memastikan tiket ke championship series menyusul Borneo FC Samarinda. Yang menarik, ini tak lepas dari bantuan sang rival, Persija.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024