Pra Piala Asia

Panitia Yakin Minat Penonton Tinggi

VIVAnews - Indonesia akan memainkan partai Grup B Pra Piala Asia melawan Oman, Rabu, 6 Januari 2009. Kick off dilakukan pukul 18.30 WIB di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Hingga pukul 17.30 WIB, jumlah penonton sudah mulai banyak yang berdatangan. Dari pantauan VIVAnews, jumlah penonton hampir menyamai seperti saat Indonesia melawan Kuwait, 18 November 2009.

Pihak panitia kali ini mencetak 46 ribu tiket untuk pertandingan ini. Menurut Ketua Bidang Keamanan Pertandingan Nugroho Setiawan, jumlah penonton memang diprediksi tidak akan berbeda jauh, yakni ada di angka 40 ribuan orang.

"Penonton nanti diperkirakan baru banyak pada pukul 18.00. Soalnya di tiket pertandingan masih tercantum 19.30," kata Nugroho.

Fairuz A Rafiq Beberkan Kondisi Terkini Usai Dilarikan ke RS Bersama Buah Hati

Indonesia ada di posisi kritis di Grup B. Bambang Pamungkas dan kawan-kawan harus memenangi dua partai sisa melawan Oman dan Australia untuk bisa lolos ke putaran final di Qatar. Hal ini membuat banyak pendukung yang pesimis.

Sejak pukul 16.00, panitia pertandingan sudah membuka pintu stadion. Para penonton yang memilih masuk menggunakan kesempatan untuk berfoto dengan latar belakang lapangan pertandingan.

Presiden Joko Widodo dan Yanda Zaihifni Ishak jadi saksi pernikahan

Momen Presiden Joko Widodo jadi Saksi Nikah Anak Wamenaker Afriansyah Noor

Presiden Joko Widodo bersama Yanda Zaihifni Ishak menghadiri acara pernikahan putri dari Wakil Menteri Ketenagakerjaan (Wamenaker) Afriansyah Noor.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024