Penonton Nekat, 'Pamit' Sebelum Beraksi

VIVAnews - Hendri Mulyadi (20) menerobos lapangan sesaat sebelum berakhirnya duel Indonesia vs Oman, Rabu, 6 Januari 2010. Sebelum melakukan aksinya, Hendri tak lupa 'pamit' kepada teman-temannya.

"Saat Indonesia kembali tertinggal, Hendri bilang ke kami mau turun. Namun kami pikir dia hanya turun ke ke bangku depan saja," kata Farid, rekan Hendri usai pertandingan.

Menurut Farid, Hendri memang tergolong nekad. Namun, mereka tidak menyangka kalau warga Cikarang Selatan, Bekasi itu sampai menerobos hingga ke lapangan.

"Dia (Hendri) itu memang seperti itu Mas. Dia orangnya nekat. Dia juga tidak sedang mabuk dan sehari-hari kehidupannya juga normal kok," lanjut Farid.

Hendri berangkat ke SUBK bersama empat rekannya yang lain. Selama pertandingan, mereka berada di sektor 21 dengan memegang tiket VIP Barat. Tribun ini cukup dekat dengan gawang Indonesia saat pertandingan memasuki babak kedua.

Memasuki masa injury time, Hendri tiba-tiba melompati pagar pembatas dan berlari menuju lapangan. Aksi ini sempat membuat pemain tercengang dan langsung menghentikan pertandingan.

Hendri lantas merebut bola dan menggiringnya menuju gawang Oman. Kiper Oman, Ali Al Habsi tak ingin gawangnya kebobolan. Kiper Bolton Wanderers itu dengan sigap menahan tendangan Hendri sembari tersenyum.

Hendri akhirnya diamankan pihak kepolisian dan dibawa menjauh dari lapangan. Kepada wartawan Hendri mengaku aksinya itu merupakan bentuk ekspresi kekecewaan atas penampilan timnas dan PSSI.  

Gunung Marapi Kembali Erupsi, Terjadi Hujan Abu Vulkanik dan Ganggu Penerbangan
Ilustrasi Penganiayaan Anak

Viral Anak Selebgram Malang Dianiaya Pengasuhnya, Polisi Langsung Tangkap Pelaku

Viral anak selebgram asal Malang, Emy Aghnia jadi korban penganiayaan oleh suster yang jadi pengasuhnya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024