Kalah dari Persib, PSS Sleman Masih Perlu Pembenahan

Pelatih PSS Sleman, Eduardo Perez.
Sumber :
  • VIVA/Zulfikar Husein

VIVA – PSS Sleman menjamu Persib Bandung dalam laga uji coba di Stadion Sultan Agung Bantul, Senin 17 Februari 2020. Dari laga tersebut, PSS Sleman harus mengakui kekalahan 0-2 dari Persib Bandung.

PSS Sleman Makin Percaya Diri Usai Benamkan Arema FC

Pelatih PSS Sleman, Eduardo Perez, angkat bicara mengenai hasil laga uji coba tersebut. Eduardo menilai, skuat Super Elang Jawa masih perlu pembenahan sebelum bergulirnya Liga 1 2020.

"Ini laga persahabatan buat kami. Tentunya, kami punya beberapa hal untuk ditingkatkan. Kami sedang dalam proses untuk mempersiapkan tim untuk menjalani laga perdana di Liga 1," ujar Eduardo.

Cerita Kevin Gomes Cetak Gol Perdana Untuk PSS Sleman

Lebih lanjut, Eduardo mengatakan, masih ada beberapa hari lagi yang bisa dipakai untuk memperbaiki kondisi PSS Sleman sebelum melakoni kompetisi Liga 1. Untuk mengatasi kesalahan individu dan kekompakan tim, Eduardo menginstruksikan kepada para pemain untuk mengevaluasi performanya.

Meski, Eduardo menegaskan bahwa anak asuhnya sudah menyuguhkan permainan yang maksimal. Eduardo pun mengapresiasi hal tersebut.

Degradasi di Depan Mata, Ini Pesan Widodo Cahyono Putro untuk Arema FC

"Walaupun kami masih butuh peningkatan kemampuan setiap hari, tapi yang jelas saya sangat senang dengan penampilan yang ditunjukkan pemain saya," katanya

"Saya tetap optimistis. Kami akan terus bekerja keras untuk bisa mencapai performa terbaik jelang Liga 1 dimulai," ucap pelatih asal Spanyol tersebut.

Pemain PSS Sleman, Saddam Gaffar rayakan gol

Hajar Arema FC, Modal PSS Sleman Selamat dari Degradasi

PSS Sleman menaklukkan tamunya Arema FC dengan skor telak 4-1 dalam laga yang digelar di Stadion Manahan Solo, Senin 15 April 2024. PSS Sleman menjauhi degradasi.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024