Persib Harap-harap Cemas Menanti Kondisi Bomber Jebolan Ajax

Penyerang Persib Bandung, Geoffrey Castillion
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

VIVA – Dokter tim Persib Bandung, Rafi Ghani, terus memantau perkembangan cedera bomber asing Geoffrey Castillion. Rafi berharap, jebolan Ajax Amsterdam U-21 tersebut tidak mengalami cedera serius. 

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

Castillion sebelumnya mengalami cedera saat menghadapi PSS Sleman dalam laga uji coba di Stadion Sultan Agung, Bantul, Senin 17 Februari 2020. Cedera terjadi akibat benturan dengan pemain PSS, Yevhen Bokhashvili. 

"Kemarin dia ada benturan, ada lutut lawan yang masuk ke dalam paha kanannya jadi dia merasa sakit sekali sampai terlihat agak pincang," ujar Rafi di Bandara Husein Sastranegara, Bandung, Selasa 18 Februari 2020. 

Nick Kuipers: Persib Bandung Harusnya Ungguli Persita 4-0 di Babak Pertama

"Saat itu coach (Robert Alberts) memutuskan untuk menggantinya dengan Zulham Zamrun tapi setelah diobservasi mudah-mudahan bukan cedera berat," lanjutnya. 

Selain Castillion, Rafi memastikan pemain lain dalam kondisi normal. Pun dengan kebugaran bek senior Supardi Nasir yang sebelumnya bermasalah. 

Kunci Persita Tangerang Imbangi Persib Bandung meski 2 Kali Tertinggal

"Alhamdulillah semua pemain dalam kondisi yang baik-baik dan yang ada masalah sudah diterapi di sana jadi tidak dapat porsi untuk bertanding pada saat di Solo dan Yogyakarta tapi sekarang dia (Supardi) keadaanya membaik dan mudah-mudahan bisa diturunkan saat lawan Persikabo," jelasnya. 

Persebaya Surabaya Vs Persib

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Persebaya Surabaya

Duel Persib Bandung vs Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 matchday ke 32 di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu 20 April 2024, pukul 15.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024