Punya 'Senjata' Baru, Saddil Ramdani Pede Arungi Liga 1

Saddil Ramdani
Sumber :
  • Robbi Yanto/ VIVA

VIVA – Saddil Ramdani percaya diri bisa tampil lebih baik di Liga 1 2020. Selain bermain di tim barunya bersama Bhayangkara FC, Saddil juga musim ini mendapatkan senjata baru.

Mantan Pelatih Malaysia Dukung Shin Tae-yong Coret Saddil Ramdani dari Timnas Indonesia

Pemain 21 tahun tersebut akan menggunakan sepatu dari brand asal Indonesia yaitu Specs. Bukan cuma mendapatkan sepatu baru, Saddil juga didapuk sebagai icon untuk seri sepatu terbaru Specs yang bernama LightSpeed 20.

Bagi Saddil, menjadi icon seri sepatu asli Indonesia sangat membanggakan. Apalagi, teknologi yang digunakan LightSpeed 20 ini tak kalah dengan brand-brand sepatu luar negeri.

Terpopuler: Shin Tae-yong Ungkap Kabar Baik Timnas Indonesia, Saddil Ingatkan Hukum Alam

"Suatu kebanggaan bisa bergabung dan berbuat lebih besar untuk Indonesia, apalagi dengan produk asli Indonesia," kata Saddil.

Accelerator Lightspeed 20 merupakan pengembangan dari seri sepatu Specs yang legendaris, Lightspeed. Senior Manager Product Creation, Gunawan Liem, menyebutkan sepatu ini didesain agar para pemain yang menggunakan Accelerator Lightspeed 20 ini bisa bermanuver dengan cepat dan nyaman berkat bobotnya yang ringan.

Kata Saddil Ramdani Usai Dicoret dari Timnas Indonesia, Ingat Hukum Alam Berlaku

"Sepatu ini memiliki tingkat keringanan dan ketebalan upper sintetis material yang kami perbaiki, sehingga para pemain dapat merasakan sentuhan pada bola dengan sempurna. Terutama bagi para pemain yang gaya bermain yang cepat dan lincah," ucap Gunawan.

Selain Saddil, ada pula Best Player Pro Futsal League 2019, Marvin Alexa, yang juga secara resmi ditunjuk sebagai brand ambassador Specs Indonesia, khususnya di futsal. Marvin menyebutkan bahwa sepatu ini akan menjadi sepatu andalannya jelang turnamen AFC 2020 yang akan bergulir pada bulan ini di Turkmenistan.

"Timingnya pas sekali. Ini menjadi ajang pembuktian saya untuk memberikan yang terbaik bagi Indonesia di AFC 2020 nanti. Puji Tuhan," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya