Arema Punya Bus Baru Pemberian Sponsor

Arema FC dengan bus baru.
Sumber :
  • VIVA/Lucky Aditya

VIVA – Arema FC menggandeng sponsor baru, Ms Glow for Men, perusahaan perawatan kulit untuk Liga 1 musim 2020. Ms Glow selain memberikan uang tunai juga memberikan sebuah bus untuk mengangkut tim maupun official tim Singo Edan.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Co-Founders Ms Glow Gilang Widya Pramana mengatakan, perusahaannya sangat antusias untuk berkontribusi kepada Arema. Apalagi, perusahaan ini asal Malang pabrik kosmetiknya pun ada di Malang. Sehingga Ms Glow memutuskan untuk memberikan sumbangsih ke Arema.

"Kita beri bantuan uang dan bus, kita berdiri sejak 2013 pabriknya di Malang. Kita dukung Arema karena kita besar di Malang, jiwa saya terpanggil untuk mendukung Arema," kata Gilang, Sabtu, 22 Februari 2020.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Gilang mengungkapkan, bus yang disediakan telah dipoles sesuai tema Singo Edan. Bus itu rencananya akan mulai dipakai untuk latihan dan kompetisi musim 2020. Alasan utama memberi bus, adalah agar Arema sama seperti Persib, Persija maupun tim lainnya yang memiliki bus khusus tim.

"Saya tawarkan ke manajemen, kebetulan saya juga punya usaha transportasi. Bus saya pinjamkan selama semusim agar sama-sama dengan kompetitor biar sama punya bus. Jadi kita tidak hanya support uang tapi juga penampilan mulai dari fisik dan bus," ujar Gilang.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Arema menjadi tim kedua yang disponsori Ms Glow setelah Bali United. Dua tim ini dipilih karena penjualan terbesar ada di Malang dan Bali. Selain bus, para pemain, pelatih dan official tim mendapat produk perawatan kulit dari Ms Glow selama semusim.

"Kita support Bali United dan Arema karena Ms Glow besarnya di dua kota ini jadi kita beri sumbangsih ke kedua tim ini. Bus sudah di-branding Arema kalaupun disewakan atau dijual akan sulit. Jadi selama semusim fokus bus untuk Arema," tutur Gilang.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo mengaku senang timnya mendapat bus dari sponsor. Transportasi ini akan digunakan saat latihan, laga kandang dan beberapa laga tandang yang tidak berisiko. Dia berharap pemain termotivasi dengan kehadiran bus khusus tim.

"Bus ini sekarang masih proses interiornya. Insya Allah akan dipakai saat latihan dan laga kandang, juga beberapa laga tandang yang tidak beresiko," kata Ruddy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya