Launching Tim Persija, The Jakmania Mulai Padati Kawasan GBK

Suasana GBK jelang launching Persija 2020
Sumber :

VIVA – ?Launching tim Persija Jakarta untuk kompetisi Liga 1 2020 berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu 23 Februari 2020. Sejumlah acara diagendakan bakal memeriahkan pergelaran tersebut.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Selain launching tim, perhelatan tersebut juga akan menampilkan laga persahabatan skuat Macan Kemayoran kontra klub asal Singapura, Geylang International FC pada pukul 19.30 WIB.

Kawasan Gelora Bung Karno pun sudah dipadati para The Jakmania sejak siang hingga petang ini. Tak cuma dipadati para suporter, barisan personel keamanan juga telah disiagakan di seputar area Senayan.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Suasana GBK jelang laga Persija

Cerahnya cuaca di sekitar GBK menjadikan animo penonton yang menuju ke kawasan GBK tampak ramai di sejumlah ruas jalan menuju area Senayan.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Perkenalan para penggawa Persija di musim ini, serta bakal ditampilkannya deretan jersey anyar skuat Macan Kemayoran jadi daya tarik tersendiri dari gelaran tersebut.

Baca juga: Laga Berdarah Wilder Vs Fury, Sabuk Hilang dan Masuk Rumah Sakit

"Pengen lihat pemain-pemain Persija yang sekarang sama juga jersey barunya, enak sih cuacanya cukup mendukung buat kita datang ke GBK," ujar Rocky, salah seorang The Jakmania asal Ciledug, Tangerang.

Para The Jakmania sudah tampak dalam antrean masuk ke sejumlah pintu gerbang tribun GBK. Antrean terlihat mulai pukul 17.15 WIB di zona 10, 11 dan 13 pintu masuk tribun penonton GBK.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya