Pelatih PSPS 'Pusing' Hadapi Persib

VIVAnews - PSPS akan bertandang ke markas Persib Bandung, Selasa, 12 Januari 2010. Menghadapi lanjutan Liga Super Indonesia (ISL) 2009/2010 ini, pelatih PSPS, Abdurahman Gurning mengaku pusing tujuh keliling.

PSPS baru tiba di Bandung, Minggu, 10 Januari 2010 sore. Menurut Gurning, pemain-pemainnya masih dalam kondisi kelelahan dan belum sempat menjalani latihan normal.

"Persiapan yang kami lakukan sangat minim. Panpel juga baru memberi kesempatan untuk menjajal lapangan sore ini. Pagi tadi kami hanya latihan ringan saja di dekat hotel," kata Gurning.

Menurut mantan pelatih Persitara itu, kondisi timmya semakin parah mengingat dua pemain pilarnya tidak bisa tampil lawan Persib. Mereka adalah Dedi Gusmawan dan Agus Cima.

Dedi absen karena akumulasi kartu. Sedangkan Agus Cima belum bisa tampil karena cedera. "Agus sudah tidak bisa main saat lawan Sriwijaya FC. Kondisinya belum memungkinkan untuk tampil," kata Gurning.

"Pokoknya pusing tujuh keliling lah. Kami akan coba melihat siapa kira-kira yang bisa menggantikan kedua pemain ini," kata Gurning.

PSPS baru saja menderita kekalahan saat bertandang ke markas Sriwijaya FC, Sabtu, 9 Januari 2010 lalu. Saat ini PSPS masih berada di peringkat ke-10 klasemen sementara dengan koleksi 16 poin dari 13 laga.

Gelar RUPST, PT Federal International Finance Angkat Siswadi Jadi Presdir Baru
Manajer Manchester United, Erik ten Hag

Ten Hag Ungkap Pemain Ini Bakal Bawa Kesuksesan untuk MU

Manajer Manchester United, Erik Ten Hag masih percaya dengan Casemiro, meski sang pemain dinilai sudah mengalamai penurunan performa.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024