Siap-siap, Persib Gelar Launching Tim & Jersey Musim 2020 Malam Ini

Launching Team & Jersey Persib Bandung 2020
Sumber :
  • Persib.co.id

VIVA – Jelang bergulirnya musim baru Liga 1, satu lagi klub papan atas Tanah Air menggelar peluncuran tim dan jersey. Skuat resmi klub Persib Bandung bakal diperkenalkan kepada publik kota Kembang Selasa malam 25 Februari 2020.

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Persebaya Surabaya

Menurut rencana, pengenalan dan launching tim Persib 2020 bakal berlangsung di kawasan Harris Festival Citylink, Kota Bandung, Jawa Barat.

Meski hanya dengan mengusung konsep sederhana, namun armada Pangeran Biru musim 2020 akan tetap siap diperkenalkan.

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

Baca juga: Bos Persib Kantongi Skuat Utama Laga Perdana Liga 1

Selain pengenalan seluruh pemain, dalam launching tersebut akan diperkenalkan tiga jersey baru Pangeran Biru yang akan digunakan untuk melakoni kompetisi musim 2020.

Nick Kuipers: Persib Bandung Harusnya Ungguli Persita 4-0 di Babak Pertama

Di bawah komando pelatih, Robert Alberts, Persib mendaftarkan 26 pemain untuk musim ini. Maung Bandung fokus bersama 26 pemain meski regulasi Liga 1 2020 memperbolehkan setiap tim mendaftarkan 33 pemain.

Skuat Persib Bandung

Coach Robert Alberts juga mengaku telah menemukan serta memutuskan nama-nama yang akan mengisi skuat utama Persib untuk menghadapi laga perdana Liga 1.

Pada laga pertama, armada Maung Bandung akan menjamu Persela Lamongan, Minggu 1 Maret 2020 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung.

Bagi para Bobotoh yang ingin menyaksikan acara pengenalan pemain tidak perlu khawatir, seperti dilansir situs resmi Persib.

Prosesi launching akan ditayangkan secara langsung yang bisa diakses melalui kanal YouTube Persib. Live streaming dijadwalkan berlangsung mulai pukul 18.30 WIB.

Baca juga:

Ternyata, Pemain Persib Asal Brasil Doyan Makan Batagor

Bos Persib Kantongi Skuat Utama Laga Perdana Liga 1

Dilibas Persija, Geylang FC Kagumi Militansi The Jakmania

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya