Kiper PSS Sleman Sedih Eduardo Perez Mundur Jelang Liga 1 Dimulai

Pelatih PSS Sleman, Eduardo Perez.
Sumber :
  • VIVA/Zulfikar Husein

VIVA –  Kabar mengejutkan datang dari PSS Sleman jelang Liga 1 2020 dimulai. Tanpa alasan yang jelas, pelatih Eduardo Perez mundur dari jabatannya. 

PSS Sleman Pertimbangkan Rotasi Posisi Penjaga Gawang

Situasi ini ternyata membuat kiper PSS, Ega Rizky merasa sedih. Sebab, kabar mundurnya Eduardo diberitahukan saat pemain sedang fokus untuk menjalani laga pembuka di Liga 1 musim ini

"Sedih sih (Eduardo mundur), soalnya kami sudah dekat dengan dia. Kami juga bingung masalahnya apa, kami cuma dikabarin, pemain disuruh kumpun dan dikasih tahu bahwa coach Edu mundur. Katanya sih, beda visi misi sama atasan," ujar Ega Rizky kepada wartawan di Jakarta. 

Didukung Suporter, Kim Jeffrey Kurniawan Yakin PSS Sleman Selamat dari Degradasi

(Baca juga: Gempar, Pelatih PSS Mundur 5 Hari Jelang Liga 1 2020 Dimulai)

"Yang jelas kami semua bingung dengan situasi ini karena kompetisi mau dimulai. Semoga pemain bisa siap di pertandingan awal meski kondisinya seperti ini," ucapnya. 

PSS Sleman Lupakan Tren Negatif demi Jauhi Zona Degradasi

Duel PSS Sleman vs Persipura Jayapura.

Lebih lanjut, Ega mengaku, terkesan dengan gaya melatih dari Eduardo. Menurutnya, pelatih asal Spanyol itu merupakan sosok yang displin. 

"Yang jelas dia disiplin, dia adalah seorang pelatih yang profesional, dan saya salut sama beliau. Dia juga perhatian sama pemain yang cedera, sama yang lagi sakit, itu yang bikin teman-teman dan saya respek sama beliau," ujar kiper berusia 27 tahun tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya