Jersey Lebih Elegan, Seluruh Sponsor Arema Bertema Monokrom

Pemain Arema FC, M Rafli pamer jersey baru.
Sumber :
  • VIVA/Lucky Aditya

VIVA – Arema FC mengubah tampilan sponsor di jersey untuk musim ini. Pada musim-musim sebelumnya tampilan sponsor di jersey mirip dengan logo asli produk, berwarna-warni. Musim ini seluruh tampilan logo sponsor disamakan dengan satu tema, monokrom.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Manager Bisnis Arema, Yusrinal Fitriandi mengatakan, sebelum jersey resmi di-launching, dia sudah mengadakan pertemuan dengan para sponsor Arema. Manajemen menawarkan tema monokrom, dan seluruh sponsor merasa tidak keberatan dengan ide dari manajemen.

"Agar terlihat senada semuanya dibuat nuansa monokrom. Semuanya sudah berdasar persetujuan dengan pihak sponsor," kata Yusrinal, Selasa, 25 Februari 2020.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Soal jumlah sponsor tim, Yusrinal menyebut jumlah saat ini sudah mencukupi dari target pemasukan. Namun, pihaknya masih membuka sponsor baru untuk bergabung minimal sampai pertengahan musim. Sebab, ada satu sponsor jasa transportasi online yang memutuskan tak lagi menjalin kerja sama dengan Arema.

"Sebenarnya dengan yang ada saat ini sudah cukup. Tetapi, kami masih membuka peluang masuknya sponsor. Sudah ada satu yang sedang dalam tahap pembicaraan, sponsor ini menggantikan transportasi online," ujar Yusrinal.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

Pada musim ini, Arema  menjalin kerjasama dengan banyak institusi. Mulai dari perusahaan produk makanan, produk minuman, perusahaan investasi, perusahaan perawatan kulit dan perguruan tinggi di Malang. Dari sederet sponsor itu, mereka tidak hanya memberikan sponsor berupa uang saja. Namun, ada juga yang menyediakan lapangan latihan hingga bus khusus tim bertema Singo Edan.

(Baca juga: Arema Punya Bus Baru Pemberian Sponsor)
 

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022