Rileks Jelang Liga 1, Skuat Persib Pamer Aksi Memanah

Para pemain Persib Bandung unjuk kemampuan memanah
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

VIVA – Ada pemandangan menarik dalam sesi latihan tim Persib Bandung di Lapangan Padjajaran, Bandung, Rabu 25 Februari 2020. Armada Maung Bandung unjuk keahlian dalam memanah.

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Persebaya Surabaya

Kegiatan tersebut melibatkan seluruh pemain, jajaran pelatih dan ofisial tim. Mereka terlihat antusias mengikuti arahan instruktur panahan.

Pelatih Persib, Robert Alberts membeberkan alasan timnya memilih aktivitas memanah tersebut. Juru taktik Pangeran Biru itu hendak memberikan anak asuhnya suasana yang lebih rileks setelah menjalani latihan berat beberapa hari sebelumnya.

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

Baca juga: Umuh Muchtar Pastikan Mundur dari Kursi Manajer Persib

"Panahan itu bagus, dibutuhkan fokus dan ini tidak melelahkan, karena memang agenda hari ini murni untuk recovery. Dan para pemain juga belajar untuk tahu apa yang dituju dan mencoba untuk mencapai target tersebut," ungkap Robert kepada para wartawan.

Nick Kuipers: Persib Bandung Harusnya Ungguli Persita 4-0 di Babak Pertama

Para pemain Persib Bandung unjuk kemampuan memanah

Eks pelatih PSM Makassar ini menuturkan bahwa persiapan timnya menghadapi kompetisi Liga 1 2020 dalam jalur yang benar. Roberts mengaku para pemain telah siap menyambut laga perdana Liga 1 2020.

"Tiga hari terakhir sebelum laga kami akan melakukan persiapan akhir sebelum pertandingan. Jadi kami sebisa mungkin dalam kondisi terbaik," jelas Roberts.

Pada laga perdana Liga 1 musim ini, skuat Maung Bandung akan menjamu Persela Lamongan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada Minggu 1 Maret 2020.

Di laga perdana nanti, Supardi Nasir cs tentunya menargetkan poin penuh sebagai modal untuk menatap laga-laga berikutnya musim ini.

"Tentunya semua ingin meraih kemenangan di laga perdana di kandang. Itu fokus kami saat ini," tegas pelatih berkebangsaan Belanda ini.

Baca juga:
Umuh Muchtar Pastikan Mundur dari Kursi Manajer Persib

Tira Persikabo dan Persib Bandung Tersandung Masalah Sponsor

Launching Tim Persib Diwarnai Aksi Boikot Wartawan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya