Kejar Menit Bermain, Alasan Eks Persija Gabung ke Arema

Feby Eka Putra
Sumber :
  • instagram

VIVA – Jelang Liga 1 2020 bergulir, Arema FC mendapatkan suntikan tenaga baru, eks Persija Jakarta, Feby Eka Putra. Dia direkrut dengan status pinjaman oleh manajemen Singo Edan, selama satu musim Liga 1 2020 mendatang.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Pemain berposisi sayap ini, mengaku bergabung Arema dengan status pinjaman ternyata merupakan keinginan pribadi dirinya. Pemain asal Mojokerto ini mengaku ingin mengejar menit bermain bersama Arema.

"Saya yang minta untuk dipinjamkan ke Arema FC agar dapat kesempatan bermain. Saya optimislah dapat menit bermain di Arema FC dapat bersaing dengan pemain yang lainnya," kata Feby, Kamis, 27 Februari 2020.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

(Baca juga: Jersey Lebih Elegan, Seluruh Sponsor Arema Bertema Monokrom)

Feby sendiri optimis mampu menembus skuat utama Singo Edan. Feby harus bersaing dengan beberapa pemain berposisi sayap di Arema. Seperti Dendi Santoso, Ridwan Tawainella, hingga Kushedya Heri Yudho. Namun, dia yakin mampu merebut hati Pelatih Arema FC, Mario Gomez.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Saya ingin mencari pengalaman baru, untuk tembus skuat utama saya harus kerja keras dan berdoa. Adaptasi lancar, enak semua, komunikasi lancar karena menggunakan bahasa Jawa apalagi saya juga orang Jawa," ujar Feby.

Sementara Mario Gomez menyambut senang kehadiran Feby Eka. Pelatih asal Argentina itu mendambakan pemain sayap dengan tipikal berani berduel. Apalagi Feby memiliki kecepatan, dan bisa dimainkan di sisi kanan maupun kiri.

"Dia pemain bagus dan memiliki kecepatan. Dia bagus bermain baik di winger kiri maupun winger kanan," tutur Mario Gomez.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya