Jelang Bergulirnya Liga 1, Persija Malah Lepas 3 Pemain

Feby Eka Putra
Sumber :
  • instagram

VIVA – Dua hari jelang Liga 1 2020 bergulir, Persija Jakarta justru melepas tiga pemainnya dengan status pinjaman. Mereka adalah Feby Eka Putra, Fadil Redian, dan Rinto Ali.

Persija Kurang Maksimal saat Kalahkan Persis, Ini Alasannya

Feby Eka, yang juga penggawa Timnas Indonesia U-23 dipinjamkan ke sesama klub Liga 1, Arema FC. Sedangkan Fadil Redian yang berposisi sebagai gelandang merapat ke Perserang Serang. Pemain anyar, Rinto Ali, dilepas ke Cilegon United.

Persija memiliki alasan kuat sebelum memutuskan untuk meminjamkan tiga pemain tersebut. Macan Kemayoran ingin agar Fery, Rinto, dan Fadil bisa mendapat jam terbang lebih banyak di klub barunya.

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

“Hasil diskusi dari tim pelatih atas dasar kebutuhan tim dan ingin memberikan pengalaman, serta menit bermain yang lebih banyak, maka kami meminjamkan Feby, Fadil dan Rinto ke klub lain,” ujar Presiden Persija, Mohamad Prapanca, dikutip situs resmi Persija.

Jika dilihat, ketiganya memang merupakan pemain muda. Diprediksi, mereka bakal sulit bersaing di skuat utama mengingat Persija musim ini dihuni oleh banyak pemain bintang.

Kerasnya Latihan Shin Tae-yong di Timnas Indonesia U-23 Diungkap Pemain Persija

Sebut saja Marko Simic, Marc Klok, Marco Motta, Osvaldo Haay, dan Evan Dimas Darmono. Belum lagi pemain senior lainnya seperti Novri Setiawan, Ramdani Lestaluhu, Riko Simanjuntak, dan Rohit Chand.

Barito Putera vs Persija

Barito Putera Vs Persija, Thomas Doll: Pertandingan Buruk

Barito Putera vs Persija Jakarta yang berhadapan di Stadion Sultan Agung, Bantul dalam lanjutan Liga 1, Minggu malam WIB 21 April 2024 harus puas berbagi angka.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024