Jelang Bergulirnya Liga 1, Persija Malah Lepas 3 Pemain

Feby Eka Putra
Sumber :
  • instagram

VIVA – Dua hari jelang Liga 1 2020 bergulir, Persija Jakarta justru melepas tiga pemainnya dengan status pinjaman. Mereka adalah Feby Eka Putra, Fadil Redian, dan Rinto Ali.

ASEAN Club Championship: Sejarah, Daftar Juara dan Prestasi Klub Indonesia

Feby Eka, yang juga penggawa Timnas Indonesia U-23 dipinjamkan ke sesama klub Liga 1, Arema FC. Sedangkan Fadil Redian yang berposisi sebagai gelandang merapat ke Perserang Serang. Pemain anyar, Rinto Ali, dilepas ke Cilegon United.

Persija memiliki alasan kuat sebelum memutuskan untuk meminjamkan tiga pemain tersebut. Macan Kemayoran ingin agar Fery, Rinto, dan Fadil bisa mendapat jam terbang lebih banyak di klub barunya.

AFF dan Shopee Hadirkan Shopee Cup Asean Club Championship Turnamen Antar Klub Elit Se-Asia Tenggara

“Hasil diskusi dari tim pelatih atas dasar kebutuhan tim dan ingin memberikan pengalaman, serta menit bermain yang lebih banyak, maka kami meminjamkan Feby, Fadil dan Rinto ke klub lain,” ujar Presiden Persija, Mohamad Prapanca, dikutip situs resmi Persija.

Jika dilihat, ketiganya memang merupakan pemain muda. Diprediksi, mereka bakal sulit bersaing di skuat utama mengingat Persija musim ini dihuni oleh banyak pemain bintang.

Diikuti Persija dan PSM, ASEAN Club Championship Mulai Bergulir 17 Juli 2024

Sebut saja Marko Simic, Marc Klok, Marco Motta, Osvaldo Haay, dan Evan Dimas Darmono. Belum lagi pemain senior lainnya seperti Novri Setiawan, Ramdani Lestaluhu, Riko Simanjuntak, dan Rohit Chand.

Rayhan Hannan gelandang Persija

Kerasnya Latihan Shin Tae-yong di Timnas Indonesia U-23 Diungkap Pemain Persija

Timnas Indonesia terus melakukan pemusatan pelatihan (TC) dengan giat di Dubai sejak Senin 1 April 2024. Shin Tae-yong beri latihan keras.

img_title
VIVA.co.id
7 April 2024