Saddil Keberatan dengan Label Bintang di Bhayangkara

Pemain timnas Indonesia, Saddil Ramdani
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Jojon

VIVA – Winger lincah Timnas Indonesia, Saddil Ramdani, telah memutuskan gabung bersama Bhayangkara FC pada kompetisi Liga 1 musim ini. Saddil pun dikabarkan mendapat bayaran yang tinggi di Bhayangkara. 

PSSI Buka Suara soal Dugaan Pengaturan Skor Bhayangkara FC Vs Persik

Namun, Saddil menepis anggapan tersebut. Menurut eks pemain Persela Lamongan itu, status dirinya dengan pemain lain di Bhayangkara sama. Makanya, ia pun enggan dilabeli sebagai pemain bintang. 

Baca juga: Manchester United Bakal Jual David De Gea

Ada Sosok Mencurigakan saat Pertandingan Persik Vs Bhayangkara FC

"Saya mau sampaikan, saya bukan pemain bintang. Saya ini sama dengan pemain lain. Jadi, semua biasa," kata Saddil. 

"Maka dari itu, saya di sini (Bhayangkara) karena teman-teman kenal semua. Apalagi, saya lihat kerja sama dan persaudaraan di sini sangat bagus," ujarnya. 

Persik Kediri Lapor Satgas Anti Mafia Bola Usai Dibantai Bhayangkara FC

Pemain Timnas U-23, Saddil Ramdani.

Lebih lanjut, Saddil mengakui, keputusannya memilih Bhayangkara karena keinginannya untuk memperbaiki masa depan kariernya. Terlebih, dikatakannya, klub berjuluk The Guardian itu memiliki prospek yang cerah bagi dirinya. 

"Keberadaan saya di sini bagaimana saya menimba ilmu dan bekerja untuk ke depannya demi kemajuan saya. Jadi, di liga musim baru saya akan berusaha supaya lebih berprestasi," ujarnya. 

Saddil berpeluang menjalani debut di Liga 1 2020 bersama Bhayangkara FC pada laga pembukaan nanti. Menurut jadwal resmi, Bhayangkara FC akan bertamu ke markas Persiraja Banda Aceh, pada Sabtu 29 Februari 2020. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya