Kartu Merah Aneh bin Ajaib Terjadi di Sepakbola Makedonia

Kartu merah.
Sumber :
  • viralsoccer

VIVA – Mungkin ini menjadi salah satu hadiah kartu merah teraneh yang pernah ada. Yaitu salah satu pemain dari klub Makedonia Utara, Akademija Pandev yang berusaha menghentikan laju bola dengan melemparkan bola lainnya ke arah pemain yang sedang menggiring bola. 

Hasil Pertandingan Persik Kediri Vs PSS Sleman, 8 Gol dan 1 Kartu Merah

Itu terjadi ketika Akedemija Pandev menghadapi Makedonia Gjorce pada beberapa waktu lalu. Di pertengahan laga pemain Makedonija Gjorce melakukan serangan melalui sisi sayap. 

Pemain Akedemija Pandev, Stefan Kostov coba menghentikan sayap cepat milik Gjorce. Tapi bukan takle atau membuang bola yang dilakukannya, tapi hal aneh yang dijamin membuat orang tertawa. 

Timnas Indonesia U-23 Dirugikan Wasit, PSSI Layangkan Surat Protes ke AFC

Dilansir Guardian Football, dia melemparkan bola cadangan ke arah sayap Gjorce. Adanya dua bola membuat pemain yang ada di lapangan kebingungan. 

Wasit menghentikan laga dan tidak pikir panjang langsung memberikan kartu merah kepada Kostov. Dan yang paling aneh rekan Kostov melakukan protes kepada wasit.

Ivar Jenner: Qatar Badut

Berikut cuplikan laganya. 

Dalam laga ini, Makedonia Gjorce akhirnya menang dengan skor 1-0. Satu gol semara wayang Gjorce dicetak oleh Dejan Blazhevski di menit akhir laga. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya