PSS Sleman Intai 2 Mantan MU Jelang Pembukaan Liga 1

Zah Rahan Krangar (kanan)
Sumber :
  • Rahmad Noto (Surabaya)/ VIVA

VIVA – PSS Sleman masih terus berburu pemain untuk melengkapi skuadnya berlaga di Liga 1 2020. PSS Sleman sendiri saat ini santer dikabarkan tengah melakukan pendekatan kepada dua pemain eks Madura United.

Dua pemain ini adalah Zah Rahan dan Brian Ferreira. Nama Brian Ferreira sendiri merupakan sosok yang cukup dikenal baik oleh publik Sleman. Brian Ferreira menjadi salah satu pemain kunci PSS Sleman di musin 2019.

PSS Sleman Makin Percaya Diri Usai Benamkan Arema FC

Baca juga: Corona COVID-19 Gerogoti Sepakbola Italia, Sudah Ada yang Positif

PSS Sleman saat ini berada dalam posisi dilema ketika menjalin komunikasi dengan Zah Rahan maupun Brian Ferreira. Seandainya salah satu akhirnya mau bergabung maka PSS Sleman harus mencoret satu pemain asingnya.

Dikalahkan PSS Sleman, Suporter Persebaya Mengamuk

Cerita Kevin Gomes Cetak Gol Perdana Untuk PSS Sleman


PSS Sleman di musim 2020 ini telah mengontrak empat pemain asing. Keempatnya adalah Yevhen Bokhasvili, Guilherme Batata, Alfonso de la Cruz, dan Aaron Evans. Sehingga jika Brian Ferreira atau Zah Rahan masuk maka harus mencoret legiun asing yang sebelumnya telah dikontrak.

Rumor yang beredar, pemain asing yang bakal didepak adalah Alfonso de la Cruz. Rumor bakal didepaknya Alfonso ini ramai diperbincangkan paska pemain bernomor punggung 14 ini tak lagi nongol di sesi latihan PSS Sleman.

Plt Manajer PSS Sleman, M. Eksan menyebut jika absennya Alfonso dalam beberapa latihan terakhir dikarenakan yang bersangkutan sedang mengurus surat keterangan izin tinggal sementara (KITAS) di Singapura. Eksan sendiri belum berani memastikan apakah Alfonso akan kembali lagi ke Sleman atau tidak.

Eksan berharap akan ada pemain baru yang masuk ke PSS Sleman. Sehingga kekuatan PSS Sleman di Liga 1 musim 2020 bisa memberikan yang terbaik bagi para suporter tim Super Elang Jawa.

"Mudah-mudahan ada kejutan lagi (paska kejutan bergabungnya Irfan Bachdim di PSS Sleman) yang bisa melegakan semua masyarakat Sleman dan saya berharap suporter juga akan kembali lagi ke Sleman," ungkap Eksan, Kamis, 27 Februari 2020.

Pemain PSS Sleman, Saddam Gaffar rayakan gol

Hajar Arema FC, Modal PSS Sleman Selamat dari Degradasi

PSS Sleman menaklukkan tamunya Arema FC dengan skor telak 4-1 dalam laga yang digelar di Stadion Manahan Solo, Senin 15 April 2024. PSS Sleman menjauhi degradasi.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024