Hijau dan Ungu Warnai Stadion GBT Jelang Pembukaan Liga 1 2020

Suporter Persik Kediri di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya
Sumber :
  • VIVA/Riki Ilham Rafles

VIVA – Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya akan jadi lokasi pembukaan Liga 1 2020. Persebaya Surabaya menjamu Persik Kediri, Sabtu malam WIB 29 Februari 2020.

Bhayangkara FC Resmi Terdegradasi ke Liga 2

Sejak sore hari WIB, sekitaran Stadion GBT sudah dipadati puluhan ribu suporter dari kedua tim. Mereka salingg menyatu guna membuat acara pembukaan kompetisi kasta tertinggi di Indonesia makin semarak.

Sama-sama berasal dari Jawa Timur, suporter Persik yang datang ke Stadion GBT juga banyak. Mulai dari sekelompok anak muda, laki-laki dan perempuan, hingga mereka yang sudah berkeluarga dan mengajak anak-anaknya.

PSSI Buka Suara soal Dugaan Pengaturan Skor Bhayangkara FC Vs Persik

Suporter Persik tak ingin kehilangan momentum melihat tim kebanggaan berlaga di Liga 1. Setelah sekian musim absen di pentas bergengsi, kini mereka menjelma jadi kuda hitam.

Suporter Persebaya Surabaya di sekitaran Stadion Gelora Bung Tomo

Ada Sosok Mencurigakan saat Pertandingan Persik Vs Bhayangkara FC

"Juara Liga 3, terus Liga 2. Kami bangga mendukung Persik yang musim-musim sebelumnya terus berjuang mengejar prestasi," ujar Sutiono, salah satu pendukung Persik yang hadir di Stadion GBT.

Melihat dari pantauan langsung di lapangan, nampaknya kapasitas 50.000 penonton Stadion GBT bakal terisi penuh. Sebab, sejak dari jalan akses masuk, sudah banyak mengantre kendaraan para suporter.

Pemain Persik Kediri Flavio Silva

Hasil Pertandingan Persik Kediri Vs PSS Sleman, 8 Gol dan 1 Kartu Merah

Hasil pertandingan Persik Kediri melawan PSS Sleman dalam lanjutan Liga 1, Rabu 24 April 2024. Skor berakhir imbang 4-4 dalam duel yang digelar di Stadion Brawijaya.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024