Goyang Ubur-ubur Tiktok di Opening Liga 1 2020

Opening Liga 1 2020
Sumber :
  • VIVA/Riki Ilham Rafles

VIVA – Virus goyang ubur-ubur yang marak di media sosial Tiktok menjalar ke Liga 1 2020. Pada opening yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Sabtu malam WIB 29 Februari 2020, goyangan itu jadi salah satu sajian.

Perburuan Top Skor Liga 1 Memanas! Flavio Silva Ancam David Da Silva

Ratusan penari yang dilibatkan dalam opening Liga 1 2020 bergoyang ubur-ubur sambil diiringi suara riuh puluhan ribu suporter yang hadir. Mereka antusias menyambut sajian dari atas lapangan.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan dalam sambutannya mengaku senang dengan antusias penonton. Stadion GBT sebagai gambaran semangat Arek Suroboyo pun terlihat nyata.

Persikabo 1973 Jadi Tim Pertama yang Terdegradasi dari Liga 1 Musim Ini

"Alhamdulillah hari ini kita dapat kumpul di Stadion GBT yang menggambarkan semangat perjuangan Arek Suroboyo," kata pria yang akrab disapa Iwan Bule itu.

Pembukaan Liga 1 2020

Hasil Liga 1: Persib Ditahan Imbang Bhayangkara FC, 5 Gol Striker Persik

Iwan Bule menyampaikan rasa terima kasih kepada Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali yang turut membuka Liga 1 2020. Undangan lain yang hadir adalah Ketua KONI, Marciano Norman dan Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa.

"Musim Liga 1 yang sangat ditunggu akan kita mulai. Terima kasih kepada Menpora, Ketua KONI, dan seluruh undangan yang hadir untuk membuka kompetisi tertinggi di negeri ini," tuturnya.

Tribun Stadion GBT pada kesempatan kali ini. 50.000 lembar tiket yang dijual Panitia Pelaksana ludes terjual. Keseruan berlanjut, karena mereka disajikan pertandingan sengit antara Persebaya Surabaya vs Persik Kediri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya