Bersama Arema Mario Gomez Buang Kenangan Indah di Persib

Mario Gomez
Sumber :
  • Lucky Aditya (Malang)/ VIVA

VIVA – Arema FC akan menghadapi Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Minggu, 8 Maret 2020. Ini merupakan laga nostalgia dua pelatih masing-masing tim.

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Persebaya Surabaya

Di kubu Arema, Mario Gomez pernah melatih Persib. Sementara di kubu Persib, Robert Alberts pernah menjadi pelatih Singo Edan.

Baca juga: Persib Ingin Bikin Malu Arema di Depan Pendukungnya

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

Gomez mengatakan, di sepakbola semua harus profesional. Dia menganggap laga ini sangatlah penting apalagi baik dia mau pun Robert punya kenangan indah dengan mantan tim masing-masing. Namun untuk sementara ini, dia ingin membuang kenangan indah itu.

"Saya pernah bekerja di Persib. Saya punya kenangan indah di sana. Tapi sekarang kita harus profesional dan saya akan bekerja untuk kemenangan Arema," kata Mario Gomez, Sabtu, 7 Maret 2020.

PSS Sleman Fokus ke 3 Laga Terakhir demi Hindari Degradasi

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez

Gomez mengatakan, sebagai pelatih yang profesional dia mengaku selalu menikmati lingkungan baru. Dia bekerja profesional untuk tim yang dia perkuat. Menghadapi Persib besok, dia tak ragu mempersembahkan tiga poin untuk Arema.

"Karena bisa saja tahun depan tetap di sini atau bahkan tidak di sini. Tapi yang jelas saya selalu menikmati dimana klub yang saya latih. Baik di Johor, di Bandung dan termasuk sekarang ini di Arema. Yang paling penting tiga poin untuk Arema," ujar Gomez.

Pemain Arema FC merayakan gol KH Yudo.

Gomez mengatakan, tak ingin menyia-nyiakan kesempatan meraih kemenangan di laga kandang perdana saat berjumpa Persib. Apalagi dengan target papan atas dia ingin KH Yudo Cs selalu memaksimalkan setiap pertandingan untuk meraih kemenangan.

"Besok laga penting untuk kita dan termasuk Bandung. Karena kita ingin menjaga di papan atas dan tentu saja juga karena besok ini adalah di laga home pertama Arema. Tentunya kemenangan itu sangat berarti bagi fans. Karena masih ada 32 pertandingan lagi di kompetisi ini," tutur  Gomez.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya