Resmi, Laga Bhayangkara FC Vs Persija Digelar Tanpa Penonton

Persija
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Beberapa pertandingan menarik tersaji di pekan 3 Liga 1 2020. Salah satunya laga yang mempertemukan tim bertabur bintang, Bhayangkara FC yang akan menjamu Persija Jakarta. Laga tersebut akan digelar di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Sabtu 14 Maret 2020.

Ada Sosok Mencurigakan saat Pertandingan Persik Vs Bhayangkara FC

Banyaknya pemain bintang di Bhayangkara FC dan Persija, dan performa apik Laga tersebut akan digelar di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Sabtu 14 Maret 2020.keduanya, diyakini akan menjadi fakta apik sepanjang pertandingan. Akan tetapi, pertandingan tersebut dipastikan digelar tanpa penonton.

Baca: Klopp Sindir Siasat Jahat Atletico Madrid

Persija Kurang Maksimal saat Kalahkan Persis, Ini Alasannya

Hal itu diketahui berdasarkan surat izin yang dikeluarkan kepolisian yang bernomor B/613/III/YAN.2.1/2020/Restro. Jaksel. Isi dari surat tersebut menyebutkan pertandingan bisa dilaksanakan dengan aturan tanpa penonton.

Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB), Cucu Somantri, membenarkan tentang pemberitahuan surat tersebut. “Kami sudah menerima surat tersebut," jelas Cucu dalam keterangan tertulis yang diterima VIVA, Rabu sore 11 Maret 2020. 

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

"Pada intinya, kita semua harus menghormati dan mematuhi apa yang sudah diputuskan oleh pemerintah. Dalam hal ini, pihak kepolisian dan pemerintah setempat yang meminta untuk tidak melakukan kegiatan yang menimbulkan pengumpulan banyak orang,” lanjutnya.

Pemain Bhayangkara FC

Pada pekan lalu, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta mengeluarkan surat terkait himbauan untuk tidak melakukan kegiatan yang mengundang massa. Surat bernomor 27 tahun 2020 dikeluarkan berkaitan dengan peningkatan kewaspadaan terhadap risiko penularan infeksi Corona Virus Disease (Covid-19).

“Jadi, jelas sudah. Dua hal tersebut jadi pertimbangan utama kami untuk menjelaskan ke publik bahwa laga Bhayangkara FC versus Persija digelar tanpa penonton. Sedangkan untuk pertandingan lainnya pada pekan sama yang dilangsungkan di luar DKI Jakarta, tetap berlangsung normal, digelar dengan penonton. Kepada semua pecinta sepakbola nasional, silakan penuhi stadion dan dukung tim secara sportif,” tegas Cucu.

Baca juga:

Guardiola Minta Premier League Ditunda

Baca: Atletico Madrid Waspadai Keangkeran Anfield

Duel Tinju Teraneh di Dunia, Lawan Menangis dan Tidak Mau Memukul

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya