Motivasi Fantastis, Persib Bandung Sudah 'Kebelet' Jumpa PSS Sleman

Suasana latihan Persib Bandung jelang menjamu PSS Sleman, Minggu 15 Maret 2020
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

VIVA – Skuat Persib Bandung dalam kepercayaan diri tinggi jelang menjamu PSS Sleman pada pekan ke-3 Liga 1 2020. Laga tersebut bakal digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu 15 Maret 2020.

Hasil Pertandingan Persik Kediri Vs PSS Sleman, 8 Gol dan 1 Kartu Merah

Pelatih Maung Bandung, Robert Alberts mengatakan para pemain sudah tak sabar menantikan laga tersebut. Supardi Nasir cs terlihat penuh motivasi mempersiapkan diri dalam sesi latihan.

"Kami melihat ke depan karena melihat pemain di latihan mereka semakin kuat dan terlihat begitu termotivasi, fantastis jika melihat bagaimana mereka berlatih, mereka menunjukan antusiasme" ujar Robert di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jumat 13 Maret 2020.

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Para pemain Persib rayakan gol

Dengan kondisi tersebut, pelatih asal Belanda ini optimistis skuat Maung Bandung bisa memetik tiga poin di markas sendiri. Kemenangan tentunya melanjutkan trend positif Persib di Liga 1.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Baca juga: Sinyal Kekuatan Persib Telah Muncul Usai Bungkam Arema di Kanjuruhan

"Setiap pelatih dari setiap tim selalu optimistis. Saya juga, karena melihat tim, tekad dari pemain yang ditunjukan dan juga kekuatan mereka, tentu saya pikir di hari Minggu kami akan bermain untuk mendapatkan tiga poin," tegas Robert.

Sebelumnya, Persib meraih dua kemenangan beruntun di Liga 1 yakni melawan Persela Lamongan (3-0) dan Arema FC (2-1). Hasil tersebut membawa Persib memuncaki klasemen sementara Liga 1.

Pasukan Pangeran Biru kini menghuni puncak klasemen dengan 6 poin dari 2 laga. Selisih 2 poin dari Madura United dan PSM Makassar di posisi kedua dan ketiga dengan masing-masing 4 poin.

Baca juga:

Trend Positif Berlanjut, Bomber Asing Persib Buktikan Ketajaman

Motivasi Berlipat Persib Usai Berjaya di Kandang Arema

Puncaki Klasemen Liga 1, Persib Diminta Tidak Sombong

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya