Lucu, Cara Bintang Persija Ladeni Fans Cilik

Pemain Persija Jakarta, Riko Simanjuntak
Sumber :
  • VIVA.co.id / M. Ali Wafa

VIVA – Menjadi seorang pesepakbola profesional tentu tidaklah mudah. Kemanapun dan apapun yang kerap dilakukan menjadi sorotan publik, salah satunya bintang Persija Jakarta, Riko Simanjuntak yang memiliki penggemar bejibun. 

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Selain memiliki kualitas mempuni di lapangan hijau, Riko juga dikenal sebagai sosok yang ramah. Hal itu terlihat baru-baru ini ketika dia dengan senang hati melayani permintaan fans. 

Dalam akun media sosial instagram pribadinya, pria asal Sumatera ini membagikan momen dalam meladeni permintaan fansnya. Cukup unik karena fansnya adalah anak-anak. 

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Baca juga: Instant Karma, Petarung MMA Ini Dibikin KO Karena Banyak Gaya

Sejumlah anak-anak berbondong-bondong menghampiri Riko. Permintaannya adalah tanda tangan pemain asal Sumatera Utara ini di baju yang mereka pakai. 

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Meski begitu, Riko dengan senang hari meladeni permintaan itu. Dengan bermodalkan pulpen, dia memberikan tanda tangannya. 

Sekedar informasi Persija sendiri akan meladeni Bhayangkara FC dalam lanjutan ajang Liga 1. Laga tersebut akan dihelat pada Sabtu 14 Maret 2020 di Stadion PTIK, Jakarta Selatan.

Laga tersebut dipastikan berjalan menarik karena Bhayangkara dan Persija merupakan tim yang berlabel bintang di musim ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya