Persib Bandung Tuntut 'Kado' Ulang Tahun dari PSS

Pemain Persib, Geoffrey Castilion melakukan selebrasi
Sumber :
  • Instagram Persib

VIVA – Persib Bandung akan menjamu PSS Sleman dipekan ketiga Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu 15 Maret 2020. Maung Bandung bertekad melanjutkan trend positif di Liga 1. 

Persib Bandung Bertekad Sapu Bersih 2 Laga Sisa

Pelatih Persib, Robert Alberts, mengatakan anak asuhnya dalam kondisi siap tempur untuk pertandingan nanti. Eks pelatih PSM Makassar ini memasang target tiga poin. 

Menurut Robert, hasil maksimal bakal terasa indah untuk skuat Maung Bandung. Sebab, pertandingan berlangsung sehari setelah ulang tahun Persib ke 87. Oleh karena itu, Robert ingin pemainnya menuntut ‘kado’ ulang tahun dari PSS.

Hasil Liga 1: Bali United dan Dewa United Petik Poin Sempurna

Para pemain Persib rayakan gol

Baca Juga: Hujan Gol di Laga Perdana Liga 2, Persiba Terkam Kalteng Putra

Hajar Arema FC, Modal PSS Sleman Selamat dari Degradasi

"Senang kembali bermain di Bandung, kami melihat ke depan untuk kembali bermain di Bandung karena akan merayakan ulang tahun Persib ke-87," ujar Robert di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Sabtu 14 Maret 2020. 

"Kami melihat ke depan untuk meraih tiga poin dan mempersembahkan itu kepada orang-orang yang terlibat dengan keberlangsungan Persib, termasuk staf yang bekerja di balik layar dan juga suporter (Bobotoh) yang tidak berhenti mendukung," lanjutnya. 

Pertemuan Persib kontra PSS Sleman merupakan kali kedua di tahun ini. Sebelumnya, kedua tim sempat bertemu di uji coba pra musim di Stadion Sultan Agung, Bantul, Februari 2020 lalu. 

Skuat Persib Bandung

Robert menilai, skuat Super Elang Jawa saat ini berbeda dengan pra musim. PSS mendatangkan sejumlah pemain baru, termasuk pelatih Dejan Antonic yang menggantikan posisi Eduardo Perez.

"Ada pemain dan pelatih baru di sana. Pada dasarnya kami bersiap untuk itu dan kami akan bermain di Bandung. Jadi kami akan lebih fokus pada persiapan tim sendiri dan melihat ke depan untuk memainkan gaya permainan sendiri," jelasnya. 

Armada Maung Bandung menyambut laga kontra PSS dengan kepercayaan diri tinggi usai pada laga sebelumnya sukses mempecundangi Arema FC 2-1. 

Supardi Nasir cs saat ini bertengger di peringkat ketiga klasemen sementara dengan poin enam. Andai menang atas PSS, Persib berpeluang untuk mendepak Borneo FC di puncak klasemen.

Baca Juga: 

Bhayangkara Vs Persija Tanpa Penonton, Suporter Tetap Datang ke PTIK

Kasihan, Mantan Striker AC Milan Patrick Cutrone Positif Corona

Bikin Arema FC Ambruk, PSIS Tempel Persib di Klasemen Liga 1

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya